whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Menanamkan Tumblr Posting ke Facebook & Vimeo

Banyak platform media sosial mengakui bahwa konten lintas-posting di banyak situs media sosial dapat memakan waktu dan berulang, dan mereka berusaha untuk mempercepat proses dengan fitur berbagi konten. Untuk memfasilitasi berbagi konten, jejaring sosial dan platform blogging Tumblr memungkinkan Anda untuk secara otomatis menyematkan semua posting Tumblr Anda ke Timeline Facebook Anda. Namun, jika Anda ingin menyematkan posting Tumblr Anda di video Vimeo Anda, Anda harus memasukkan detail Tumblr Anda secara manual di formulir unggahan Vimeo.

Menghubungkan Tumblr ke Facebook

Masuk ke akun Tumblr Anda, lalu klik ikon roda gigi di dasbor Anda untuk menavigasi ke halaman pengaturan Anda.

Pilih blog yang ingin Anda sematkan di Timeline Facebook Anda.

Klik tombol "Masuk Dengan Facebook" di panel utama. Lalu, ikuti instruksi pada layar di jendela sembul untuk mengotorisasi Tumblr untuk memposting ke akun Facebook Anda.

Pilih dari menu tarik-turun halaman Facebook atau profil tempat Anda ingin menanamkan posting Tumblr Anda. Anda juga dapat memilih apakah akan membagikan suka dan balasan Tumblr Anda di Facebook Timeline Anda.

Centang kotak "Bagikan Kiriman di Timeline Anda" untuk membagikan semua posting Anda secara otomatis di Timeline Facebook Anda. Jika Anda ingin memilih posting Tumblr mana yang muncul di Timeline Anda, biarkan kotak ini tidak dicentang dan pilih opsi untuk mem-posting silang ke Facebook untuk setiap posting.

Klik tombol "Simpan" untuk menyimpan perubahan Anda.

Menautkan Tumblr ke Vimeo


Masuk ke akun Vimeo Anda dan klik tombol "Unggah Video".

Klik "Pilih Video" dan klik dua kali file video pada hard drive Anda yang Anda tempelkan ke Tumblr. Video segera mulai diunggah ke galeri video Vimeo Anda.

Tambahkan deskripsi terperinci ke video Anda. Vimeo tidak memungkinkan Anda untuk menggunakan kode HTML, tetapi Anda dapat memasukkan tautan ke blog Tumblr Anda atau posting Tumblr asli dalam deskripsi. Ketika Anda mempublikasikan video ke galeri Vimeo Anda, situs mengubah URL menjadi hyperlink tertanam.

Tambahkan judul, tag, dan kredit ke video Anda, jika diinginkan, lalu klik tombol "Simpan Perubahan" untuk menambahkan informasi Anda ke halaman video Anda.

Kiat

Anda juga dapat menghubungkan akun Vimeo Anda untuk secara otomatis menyematkan video yang Anda unggah ke Vimeo ke akun Tumblr dan Facebook Anda. Arahkan kursor Anda ke atas tab "Saya" di menu utama dan pilih "Pengaturan Saya" dari menu flip-out yang muncul. Klik tab "Aplikasi", klik tombol "Hubungkan" di sebelah Tumblr dan Facebook, lalu ikuti petunjuk di layar untuk mengotorisasi Vimeo untuk mengirim ke akun Anda.

Peringatan

Vimeo memungkinkan dasar pengguna hanya dapat mengunggah video 500MB per minggu. Jika video Anda memiliki ukuran file lebih besar, Anda harus meningkatkan ke salah satu jenis akun premium.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101318885.html

Media sosial
  • Cara Cari Posting Saya di Facebook

    Jika Anda secara teratur menggunakan Facebook, Anda mungkin ingin menemukan posting lama Anda untuk mengingat apa yang Anda tulis atau untuk melihat bagaimana respons seorang teman. Facebook menyertakan fungsi pencarian yang dapat Anda gunakan untuk mencari posting semua orang atau hanya posting

  • Apakah Menghapus Posting Facebook Hapus Di Mana Saja?

    Facebook memungkinkan Anda untuk menghapus secara permanen salah satu pos yang Anda buat di jejaring sosial, dan proses ini sepenuhnya menghapus konten dari Facebook. Anda juga dapat sepenuhnya menghapus posting yang dibuat oleh orang lain di Timeline Anda. Posting yang dibuat oleh orang lain ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com