whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Akankah Pengguna Diberitahu Ketika Mereka Diblokir di Instagram?

Jika Anda merasa seolah-olah pengguna Instagram sedang melecehkan Anda atau Anda tidak ingin berbagi gambar dengan orang tertentu, Anda bebas untuk memblokir pengguna itu dari melihat posting Anda. Kapan dan jika situasinya berubah dan Anda siap untuk membagikan posting Anda lagi, Anda dapat dengan mudah membuka blokir pengguna. Setelah diblokir, seorang pengguna memiliki hak yang sama dengan pengguna Instagram lainnya dan dapat dengan bebas mengomentari atau "menyukai" posting Anda.

Memblokir Pengguna

Itu tidak mungkin untuk memblokir pengguna di Instagram kecuali Anda menggunakan aplikasi Instagram di ponsel cerdas atau tablet Anda. Versi layanan berbasis web tidak memungkinkan untuk memblokir atau membuka blokir. Buka aplikasi Instagram dan navigasikan ke pengguna yang ingin Anda blokir. Sentuh tombol opsi pengguna di sudut kanan atas layar. Pilih “Blokir Pengguna” untuk memulai blokir.

Menghapus Blokir

Seperti memblokir, membuka blokir hanya tersedia melalui aplikasi Instagram. Buka aplikasi dan navigasikan ke pengguna yang ingin Anda blokir. Sentuh tombol opsi pengguna di sudut kanan atas layar. "blokir" berubah menjadi "buka blokir." Sentuh "Buka blokir pengguna" untuk menghapus blokir.

Pemberitahuan untuk Pengguna

Tidak ada penalti untuk memblokir pengguna atau diblokir oleh orang lain. Karena tidak ada konsekuensi negatif untuk menerima blok, Instagram tidak memberi tahu pengguna bahwa mereka telah diblokir, juga tidak memberi tahu pengguna bahwa blok telah dicabut. Anda bebas untuk memblokir dan membuka blokir pengguna namun Anda inginkan tanpa khawatir apakah pengguna tersebut akan menerima pemberitahuan atau email.

Melaporkan Konten yang Tidak Pantas


Instagram tidak mengizinkan memposting gambar yang mencelakakan diri, ketelanjangan, pidato kebencian atau duplikasi kekayaan intelektual. Layar opsi pengguna menawarkan opsi "Laporkan tidak pantas"; opsi ini harus digunakan ketika konten pada akun pengguna melanggar persyaratan layanan Instagram. Tidak seperti diblokir, memposting konten yang tidak pantas dapat menyebabkan pengguna Instagram ditangguhkan atau dilarang dari layanan, tergantung pada temuan tim investigasi Instagram.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101318858.html

Media sosial
  • Cara Menyesuaikan Volume Saat Kontrol Bilah Tugas Diblokir

    Fungsi kontrol volume yang biasanya terletak di bilah tugas Windows harus dimuat dengan CD Windows. Jika fungsi ini tidak dimuat ke PC Anda atau fungsi diblokir, buka Panel Kontrol Windows untuk menyesuaikan volume. Proses ini memerlukan beberapa klik lebih dari sekadar menyesuaikan Taskbar, tetapi

  • Apa File Bersebelahan di Komputer Saya & Dapatkah Dihapus?

    Menyimpan file di komputer menghasilkan file disimpan di lokasi semi-permanen, seperti pada hard drive, drive jempol atau memori kartu. Ketika file seperti dokumen diakses, informasi tersebut diambil dari lokasi penyimpanan. Ketika file dihapus, penunjuk referensi ke file tersebut dihapus, sehingga

  • Apa Manfaat Proyektor LCD di Sekolah?

    Banyak dari kita memiliki gambar di kepala kita tentang seorang guru biasa yang mengisi seluruh papan tulis kelas dengan garis-garis masalah matematika untuk dipecahkan atau kalimat diagram. Tetapi banyak instruktur modern memiliki alat pengajaran baru yang dapat mereka gunakan, seperti proyektor di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com