whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Masuk ke Facebook di Dua Komputer?

Beberapa situs web hanya memungkinkan Anda untuk memiliki satu sesi login aktif dalam satu waktu - tetapi Facebook bukan salah satunya. Saat Anda masuk ke Facebook dari komputer atau browser baru, semua sesi lama masih masuk. Pengaturan Facebook memungkinkan Anda meninjau semua lokasi tempat Anda masuk. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan dan keluar dari jarak jauh jika perlu.

Memeriksa Sesi Aktif

Buka Facebook di browser komputer - bukan pada perangkat seluler - dan klik ikon "Pengaturan" di sudut kanan atas. Pilih "Pengaturan Akun," lalu buka bagian "Keamanan" pada halaman Pengaturan Akun. Anda akan melihat item yang disebut "Sesi Aktif," yang akan mengatakan sesuatu di sepanjang baris "Masuk dari Kansas City, KS, dan 3 lokasi lainnya," meskipun lokasi dan jumlah sesi akan bervariasi. Klik ini untuk melihat semua lokasi Anda yang aktif masuk saat ini untuk Facebook, Facebook Mobile dan Facebook Messenger. Setiap sesi merinci perangkat yang digunakan untuk mengakses Facebook, lokasi dan waktu saat sesi login terakhir aktif.

Keluar Secara Jarak Jauh

Hapus semua sesi yang menggunakan browser, aplikasi atau lokasi yang tidak terlihat familier. Bahkan jika Anda akhirnya keluar sendiri, Anda selalu dapat masuk kembali. Klik "Akhiri Aktivitas" di sebelah item untuk keluar dari Facebook pada perangkat itu. Sesi ini akan hilang dari sesi aktif Anda setelah beberapa detik.

Mengubah Kata Sandi Anda

Anda harus secara berkala mengubah kata sandi Facebook Anda untuk memastikan bahwa akun Anda tetap aman. Jika Anda melihat beberapa sesi yang tidak Anda kenal atau khawatir dengan keamanan akun di komputer bersama, sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukan itu. Di bagian "Umum" pada pengaturan Anda dapat melihat kapan terakhir kali Anda mengubah kata sandi Anda. Klik item ini untuk memperbarui kata sandi Anda.

Pemberitahuan Masuk dan Persetujuan Masuk

Jika Anda adalah tipe orang yang hanya menggunakan satu atau dua perangkat untuk mengakses Facebook Anda akun, Anda dapat mengatur lapisan keamanan tambahan untuk mencegah pengguna yang tidak sah mengakses akun Anda. Salah satu opsi adalah mengatur "Notifikasi Login," yang mengirimi Anda pesan setiap kali seseorang mengakses akun Facebook Anda di perangkat baru. Lainnya adalah "Persetujuan Persetujuan," yang mengharuskan Anda memiliki ponsel. Dengan Persetujuan Masuk diaktifkan, setiap kali Anda mencoba masuk dari lokasi baru Facebook mengirim kode ke telepon Anda. Anda harus memasukkan kode itu sebelum dapat mengakses akun Facebook Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101318831.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Mengikuti di Twitter Tanpa Mendaftar?

    Situs web jejaring sosial Twitter memungkinkan Anda memposting pembaruan status dan membaca pembaruan dari pengguna Twitter lainnya. Jika Anda menemukan seseorang yang pesannya, atau tweet, yang ingin Anda baca secara teratur, Anda dapat mengikuti pengguna itu jika Anda memiliki akun Twitter. Demiki

  • Bagaimana Saya Bisa Masuk ke Facebook Seluler di Komputer Saya?

    Facebook menawarkan versi mobile dari situs web mereka. Ini untuk pengguna yang ingin masuk ke Facebook mereka dari smartphone atau perangkat seluler lain, tetapi tidak memiliki aplikasi Facebook yang diinstal pada perangkat. Anda juga dapat masuk ke versi seluler Facebook dari browser Internet

  • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

    Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com