whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menghentikan Twitter Dari Mengirim Tweet ke Akun Facebook

Akun Twitter Anda memposting tweet Anda di Timeline Facebook Anda secara otomatis hanya jika Anda menautkan kedua akun tersebut. Alih-alih menghapus setiap tweet secara manual dari Facebook Timeline Anda, Anda dapat menghentikan Twitter dari mengirimkan tweet Anda ke Facebook. Anda tidak perlu memutuskan tautan kedua akun tersebut karena Twitter memungkinkan Anda mengubah pengaturan pembagiannya. Perhatikan bahwa Twitter juga dapat memposting tweet di halaman Facebook Anda. Anda dapat menghentikannya agar tidak memposting di halaman Anda juga.

Klik ikon roda gigi di Twitter dan pilih "Pengaturan" dari menu untuk menavigasi ke halaman Pengaturan akun Anda.

Klik "Profil" "tautan di panel navigasi untuk melihat dan mengubah informasi profil Anda. Pengaturan berbagi Facebook Anda berada di bagian Facebook halaman.

Hapus centang pada kotak "Posting retweet ke Facebook" dan "Posting ke profil Facebook saya" untuk menghentikan Twitter mengirim tweet ke akun Facebook Anda.

Hapus centang kotak "Posting ke halaman Facebook saya" jika Anda ingin Twitter berhenti memposting di halaman bisnis Anda.

Klik tombol "Simpan Perubahan" untuk menerapkan dan menyimpan perubahan baru. Twitter berhenti memposting di akun Facebook Anda segera setelah Anda mengklik tombol ini.

Klik "Beranda" untuk kembali ke halaman Twitter utama.

Kiat

Untuk berbagi kicauan Anda di akun Facebook Anda, cukup centang kotak "Poskan retweet ke Facebook" dan "Posting ke profil Facebook saya".

Jika Anda ingin memutuskan tautan kedua akun, klik tautan "Putuskan sambungan" di bagian Facebook . Perhatikan bahwa Anda harus menghubungkan kembali kedua akun untuk memposting tweet di akun Facebook Anda.

Anda dapat menghapus semua tweet dari akun Facebook Anda dengan mencentang kotak "Hapus semua aktivitas Twitter Anda di Facebook" ketika menghapus aplikasi Twitter dari akun Facebook.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101318817.html

Media sosial
  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

  • Cara Mengirim Gambar Dari iPhone ke Facebook

    Aplikasi Facebook iPhone memiliki integrasi dengan sistem operasi iPhone, memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengirim gambar dari koleksi foto yang disimpan atau langsung dari aplikasi Kamera. Gambar yang dikirim ke Facebook dari pos iPhone secara otomatis ke galeri Unggahan Seluler dan ke dinding

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com