whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Saya Dapat Mencari Seseorang yang Dulu Saya Kenal?

Kadang-kadang frasa "Teman selamanya" tidak diterima. Ketika orang mengikuti jalan mereka yang berbeda dalam hidup, persahabatan menghilang, baik karena pilihan hidup yang berbeda atau pindah ke lokasi yang berbeda jauh dari teman-teman mereka. Untungnya, di zaman sekarang ini, lebih mudah untuk menemukan dan membangun kembali pertemanan yang sudah lama terpisah.

Telusuri jejaring sosial seperti Facebook atau Myspace. Masukkan nama orang tersebut di fitur pencarian di jejaring sosial. Jika individu yang bersangkutan memiliki profil di jaringan, dan tidak diblokir, itu akan muncul untuk Anda.

Gunakan mesin pencari orang seperti Zabasearch atau Intellius. Anda dapat memasukkan nama orang tersebut dan negara tempat Anda percaya mereka tinggal, dan mendapatkan informasi seperti nama orang tersebut dan nomor teleponnya.

Periksa buku telepon di daerah tempat tinggal mereka. Banyak kota dan layanan telepon meletakkan buku teleponnya secara online juga, jika Anda tidak bisa mendapatkan buku telepon.

Hubungi Aula catatan kota tempat orang tersebut tinggal dan tanyakan apakah mungkin untuk mengakses informasi tentang orang tersebut, seperti jabatan, perbuatan, atau alamat.

Kiat

Tawarkan beberapa informasi tentang siapa Anda dan bagaimana Anda mengenal orang lain saat pertama kali membangun kembali kontak.
< h4> Peringatan

Pastikan orang yang Anda temukan adalah orang yang Anda kenal dari masa lalu.

Jangan melecehkan atau melanggar privasi siapa pun. Meskipun sebagian besar orang akan menyambut koneksi ulang dengan teman, orang lain mungkin menginginkan privasi.

Kiat
Tawarkan beberapa informasi tentang siapa Anda dan bagaimana Anda mengenal orang lain saat pertama kali membangun kembali kontak.

Peringatan

  • Pastikan orang yang Anda temukan adalah orang yang Anda kenal dari masa lalu.
  • Jangan melecehkan atau melanggar privasi siapa pun. Sementara kebanyakan orang akan menyambut koneksi ulang dengan teman, yang lain mungkin menginginkan privasi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101318715.html

  • Media sosial
    • Cara Menemukan Rahasia Tentang Orang yang Anda Kenal

      Semakin banyak orang yang mempercayai informasi pribadi mereka ke situs web jejaring sosial, tidak mengetahui informasi yang mereka berikan dapat hidup di suatu tempat di Internet. Misalnya, orang mesin pencari yang menyertakan Pipl dan Spokeo menyimpan informasi terperinci tentang jutaan pengguna o

    • Cara Mencari Seseorang di Facebook

      Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com