whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mendapatkan Ikon Facebook di Taskbar Anda

Taskbar komputer Anda memungkinkan Anda menyematkan pintasan ke program dan folder yang sering Anda gunakan. Anda dapat menambahkan ikon Facebook ke bilah tugas yang akan terbuka ke situs web Facebook setelah mengklik. Untuk melakukan ini, Anda harus membuat pintasan ke situs web Facebook dan mengunduh gambar ikon Facebook dalam format file .ico. Setelah membuat pintasan ini di bilah tugas, Anda dapat menavigasi ke Facebook dari ikon apa pun program atau situs web yang Anda gunakan.

Arahkan ke halaman Facebook di browser Internet Anda dan buat bookmark halaman jika Anda tidak Sudah memiliki bookmark.

Buka daftar bookmark Anda, klik kanan bookmark Facebook dan pilih "Salin" dari menu.

Minimalkan jendela browser Anda, klik kanan pada Anda desktop dan klik "Buat Pintasan" dari menu. Pintasan baru ke Facebook akan muncul di desktop Anda.

Unduh gambar Facebook .ico dari situs seperti Ikon Media, Temukan Ikon atau Ikon Finder. Simpan ikon ini ke desktop Anda untuk referensi di masa mendatang.

Klik kanan pintasan Facebook di desktop Anda dan klik "Properties."

Arahkan ke tab "Web Document" dan klik "Change Icon . "

Klik jelajahi dan navigasikan ke desktop tempat Anda menyimpan file .ico Facebook.

Klik dua kali file .ico Facebook, lalu klik" OK "dua kali. Ini akan mengubah ikon pintasan agar terlihat seperti ikon Facebook yang Anda unduh.

Tutup jendela Properties dan kembali ke desktop Anda.

Klik kiri pada pintasan Facebook dan seret ke pintas komputer. taskbar untuk menyematkannya sebagai ikon Facebook baru. Ketika Anda mengklik ikon Facebook, itu akan secara otomatis meluncurkan browser Anda di halaman Facebook.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101317254.html

Media sosial
  • Bagaimana Saya Mendapatkan Produk Gratis di Facebook?

    Meskipun Anda dapat menemukan barang gratis di seluruh Internet, Facebook memberi Anda tempat lengkap untuk dengan cepat menemukan berbagai macam peluang produk gratis. Melalui tautan sosial Anda ke teman, perusahaan, selebritas, dan grup, Anda terhubung dengan sampel, kupon, hadiah gratis dan konte

  • Cara Mendapatkan Facebook Melalui Firewall Block

    Departemen TI perusahaan semakin memblokir Facebook dan situs jejaring sosial lainnya di firewall mereka untuk memblokir karyawan agar tidak menghabiskan waktu untuk mereka. Namun, ini biasanya dilakukan dengan memblokir alamat web, bukan dengan benar-benar menganalisis data yang masuk dan dari komp

  • Cara Mendapatkan Facebook Phonebook

    Facebook Phonebook adalah aplikasi Facebook yang memungkinkan Anda untuk memfilter teman Anda di jejaring sosial ke daftar nomor telepon yang terorganisir. Facebook Phonebook menyaring teman-teman Anda dengan nomor telepon yang mereka daftarkan di profil Facebook mereka, meskipun anggota dapat memil

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com