whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menyembunyikan Profil Facebook Anda Dari Google

Google membuat daftar pencariannya dengan memindai situs web yang tersedia untuk umum. Jika Anda memiliki konten publik yang diposting di Facebook, informasi ini dapat muncul di pencarian Google, bahkan jika orang yang mencari bukan teman Anda di Facebook. Misalnya, jika seseorang mencari nama lengkap Anda di Google, ia dapat menemukan tautan ke Timeline Facebook Anda. Untuk bersembunyi dari pencarian, Anda dapat memblokir Google dari mengindeks Timeline Anda dan menghindari berbagi informasi lain secara publik.

Menonaktifkan Pencarian Indeksing - Untuk mencegah Timeline Anda muncul di Google, masuk ke Facebook dan klik ikon roda gigi. Klik "Pengaturan Privasi" dan cari opsi berjudul "Apakah Anda ingin mesin pencari lain untuk menautkan ke Tmeline Anda?" Klik tautan "Edit" untuk opsi dan hapus centang pada kotak. Kali berikutnya Google memindai melihat Facebook, server Facebook akan memberitahu mesin pencari untuk tidak memasukkan halaman Anda dalam indeks.

Kiriman Facebook Lainnya
Pengaturan pencarian di Facebook tidak akan memengaruhi konten yang Anda posting di luar Anda Timeline sendiri. Misalnya, jika Anda mengomentari Halaman publik, pengguna Google dapat menemukan komentar ini dengan mencari nama Anda atau bagian dari teks komentar. Satu-satunya cara untuk sepenuhnya menjamin privasi adalah dengan tidak membuat komentar publik. Jika Anda ingin komentar publik yang ada disembunyikan, Anda harus menghapusnya dari tempat Anda mempostingnya di Facebook.

Keluar dari Google
Tautan Google tidak akan langsung hilang ketika Anda mengubah pengaturan pencarian atau privasi Anda. Tautan ke konten yang Anda sembunyikan atau lindungi tidak akan berfungsi lagi, tetapi Google mungkin masih menyimpan salinan atau menampilkan sampel dalam hasil pencariannya. Saat berikutnya Google melakukan pengindeksan konten Anda, itu akan melihat tautan tidak lagi berfungsi dan menghapusnya dari hasil pencarian. Untuk meminta Google menghapus sepenuhnya konten yang terkait dengan kasus hukum, Anda harus menghubungi Google secara langsung.

Mempercepat Pengaturan Anda
Jika Anda ingin profil Anda dihapus dari cache Google lebih cepat, Anda dapat menggunakan alat Penghapusan Konten . Alat ini memberi tahu Google bahwa Anda telah mengubah situs Anda - dalam hal ini, untuk menyembunyikannya. Menggunakan alat ini membutuhkan akun Google. Agar alat berfungsi, Anda harus memperbarui pengaturan Facebook terlebih dahulu. Setelah itu, buka alat dan klik "Buat permintaan penghapusan baru." Masukkan alamat persis ke profil Anda seperti yang ditemukan di Google dan klik "Lanjutkan." Ketikkan kata yang muncul di profil Anda yang sekarang disembunyikan untuk Google untuk memverifikasi perubahan, dan klik "Hapus versi cache halaman ini."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312528.html

Media sosial
  • Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

    Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara menguba

  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

  • Cara Menambahkan Tautan ke Profil Facebook

    Facebook menawarkan beberapa cara untuk memasukkan tautan pada profil, baik dalam informasi pribadi Anda atau langsung di dinding profil. Saat Anda menambahkan tautan ke informasi profil pribadi Anda, visibilitas akan tergantung pada pengaturan privasi Anda. Saat Anda memposting tautan ke dindin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com