whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuat Halaman Facebook dan Grup Anda Sepenuhnya Privat

Facebook dilengkapi dengan berbagai pengaturan keamanan dan privasi yang dapat Anda gunakan untuk membuat halaman dan grup yang Anda jalankan sepenuhnya pribadi. Anda dapat, misalnya, membatasi partisipasi untuk kelompok umur tertentu, melarang orang lain memposting di halaman Anda atau mengatur visibilitas grup Anda ke Rahasia sehingga hanya mereka yang diundang untuk bergabung yang dapat menemukannya. Pengaturan privasi yang sama ini juga efektif untuk menyembunyikan halaman dan grup yang Anda sukai secara pribadi dari pandangan pengguna Facebook lainnya.

Jadikan Halaman Sepenuhnya Privat
Halaman Facebook dirancang untuk grup besar dari orang yang berpikiran sama dan bersifat publik untuk semua pengguna Facebook, sehingga Anda tidak akan bisa menjadikan mereka sepenuhnya pribadi. Namun, Anda dapat membatasi audiens sehingga hanya orang-orang tertentu yang memiliki akses. Kontrol privasi Halaman memungkinkan pembatasan negara dan usia - yang membatasi visibilitas individu di lokasi dan kelompok umur tertentu - dan juga dapat digunakan untuk membatasi orang lain agar tidak memposting dan melarang penggunaan kata-kata kotor dan kata kunci spesifik lainnya. Dari bagian atas halaman Anda, klik "Edit Halaman" dan pilih "Edit Pengaturan" untuk mengubah pengaturan privasi halaman.

Jadikan Grup Sepenuhnya Privat
Grup menawarkan ruang virtual untuk grup orang yang lebih kecil, dengan pengaturan privasi yang tidak dapat Anda peroleh dengan sebuah halaman. Pengaturan Rahasia menawarkan batasan terbanyak dari tiga opsi privasi untuk grup. Dua opsi lainnya adalah Terbuka, yang tidak membatasi apa pun, dan Tertutup, yang menerapkan privasi sedang. Grup Rahasia hanya dapat dilihat oleh anggota; pengguna baru bahkan tidak dapat melihat grup dalam hasil pencarian dan mendapatkan akses hanya melalui undangan dari anggota saat ini. Untuk mengubah pengaturan privasi grup Anda, klik ikon roda gigi pada halaman grup dan pilih "Edit Pengaturan Grup."

Sembunyikan Halaman dan Grup yang Anda Suka
Anda dapat memastikan grup dan halaman yang Anda sukai sepenuhnya tersembunyi dengan mengubah pengaturan privasi profil pribadi Anda. Klik nama Anda di bagian atas halaman Facebook mana saja - saat masuk ke akun pribadi Anda dan bukan sebagai admin grup atau halaman - untuk menavigasi ke Timeline Anda. Pilih "Tentang" di bawah foto sampul Anda dan gulir ke bagian yang ingin Anda sembunyikan. Untuk mengonfigurasi visibilitas grup Anda, misalnya, gulir ke bagian Grup. Klik ikon pensil di sudut kanan atas bagian itu dan pilih "Edit Privasi," dan kemudian gunakan pemilih pemirsa untuk membatasi visibilitas.

Pengaturan Visibilitas Pemirsa
Audiens publik membuat konten terlihat oleh siapa saja di Internet. Audiens "Teman Teman" termasuk teman-teman Anda serta teman-teman teman Anda dan merupakan visibilitas audiens maksimum yang tersedia untuk pengguna Facebook yang masih di bawah umur. Audiens Teman menampilkan konten hanya untuk teman Facebook Anda. Posting dengan audiens Only Me hanya dapat dilihat oleh Anda - menjadikannya pengaturan yang ideal untuk menyembunyikan konten Anda sepenuhnya. Pemirsa khusus dapat dikonfigurasikan secara manual untuk memasukkan atau melarang pengguna Facebook tertentu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312454.html

Media sosial
  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

  • Cara Membuat Blog Dengan Facebook

    Fitur Notes di Facebook memungkinkan Anda untuk mengirim pembaruan bentuk panjang - posting blog, pada dasarnya - tanpa harus mendaftar untuk layanan blogging terpisah. Anda dapat menambahkan foto, memberi tag pada teman, dan bahkan mengontrol dengan tepat siapa yang melihat setiap posting dan siapa

  • Cara Membuat Topik untuk Grup Facebook

    Grup Facebook adalah komunitas online kecil dan privat tempat orang-orang dengan minat bersama bergabung untuk membahas topik yang relevan. Tidak seperti halaman Facebook, yang merupakan perwakilan resmi dari sebab, merek, bisnis dan perusahaan, grup Facebook adalah komunitas informal dengan hin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com