whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengubah Halaman Facebook Menjadi Memorial

Halaman Memorial di Facebook memungkinkan pengguna yang berpikiran sama berkumpul di ruang virtual untuk memberikan belasungkawa dan berbagi kenangan untuk menghormati orang yang telah meninggal - dan ada dua cara untuk membuat satu. Jika orang terhormat meninggal dengan Garis Waktu Facebook yang aktif, teman dekat dan keluarga dapat mengisi formulir kontak yang meminta agar Facebook menyelidiki dan menyetujui profil untuk peringatan. Setiap pengguna juga dapat membuat grup atau halaman Facebook baru - dengan pengaturan privasi khusus dan undangan untuk orang lain untuk bergabung - yang kemudian dapat digunakan sebagai titik peringatan.

Permintaan Peringatan | Ketika orang yang dicintai berlalu, Anda dapat mengisi formulir Permintaan Peringatan (tautan dalam Sumber) untuk meminta Facebook untuk mengubah profil pribadi orang tersebut ke halaman peringatan. Facebook kemudian akan melakukan penyelidikan menggunakan bukti lewat - Anda diundang untuk mengirimkan URL dari berita kematian yang dipublikasikan atau artikel berita yang merujuk kematian - dan menyelesaikan konversi ke halaman upeti. Menurut opsi formulir, siapa pun di daftar Teman pengguna dapat meminta penyelidikan ini, termasuk keluarga dekat dan keluarga besar atau mereka yang dianggap bukan keluarga - seperti teman, rekan kerja atau teman sekelas.

Konversi Akun
Setelah akun diabadikan, Facebook akan menerapkan pengaturan privasi sehingga hanya teman yang dikonfirmasi dari pengguna yang meninggal yang dapat melihat profil atau menemukannya di hasil pencarian. Semua informasi sensitif pengguna - data kontak dan pembaruan status masa lalu, misalnya - dihapus. Teman dan keluarga kemudian dapat terus meninggalkan pos di Timeline profil dan akun yang diabadikan dikunci dari tampilan luar - dengan kata lain, tidak ada pengguna yang tidak terdaftar sebagai teman yang dapat login ke dalamnya, memberi tag atau memposting konten baru.

Buat Halaman atau Grup
Sebagai pengganti mengenang halaman saat ini, Anda juga dapat membuat grup atau halaman Facebook baru dengan tujuan menjadikannya sebagai penghormatan kepada orang yang sudah meninggal. Ini efektif tidak hanya untuk menghormati seseorang yang tidak memiliki profil Facebook aktif, tetapi juga dalam situasi di mana Anda ingin mengundang pengguna lain yang saat ini tidak terdaftar sebagai teman dari orang yang telah lulus. Jika Anda memilih untuk mengenang seseorang dengan halaman atau grup, langkah pertama Anda adalah menentukan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Membuat Halaman di Halaman Facebook - serta informasi dan posting yang dipublikasikan di halaman - sepenuhnya publik untuk semua pengguna Facebook dan dirancang untuk menawarkan sekelompok besar orang titik komunikasi terpusat. Posting baru muncul di feed berita dari orang-orang yang menyukainya dan admin halaman dapat melacak aktivitas yang sedang berlangsung. Untuk membuatnya, klik tajuk "Halaman" di menu samping dan kemudian klik tombol "+ Buat Halaman". Ikuti petunjuknya untuk memasukkan informasi tentang orang yang meninggal, kemudian undang teman untuk menyukainya sehingga orang lain didorong untuk terlibat dalam peringatan tersebut.

Membuat Grup
Grup menyediakan ruang virtual untuk kelompok orang yang lebih kecil untuk berkomunikasi tentang orang yang meninggal dan memungkinkan pengaturan privasi tambahan yang tidak dapat diimplementasikan dengan sebuah halaman. Seperti halaman, posting dapat dilihat oleh mereka yang telah bergabung dalam percakapan, tetapi anggota harus terlebih dahulu disetujui atau ditambahkan oleh anggota lain. Anggota kemudian dapat berpartisipasi dalam obrolan grup dan berbagi konten - seperti foto dan dokumen grup. "Grup" di sisi kiri halaman Facebook Anda dan kemudian klik "Buat Grup" dan ikuti petunjuk di layar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312431.html

Media sosial
  • Cara Mengubah Laptop Anda Menjadi GPS

    GPS atau Global Positioning System adalah perangkat yang menerima sinyal dari jaringan satelit yang mengorbit untuk menentukan posisi geografis Anda, akurat dalam beberapa meter. Dengan alat yang tepat Anda dapat mengubah laptop Anda menjadi perangkat GPS. Dengan cara ini Anda dapat menggunakannya

  • Cara Mengubah Printer Non-Bluetooth Menjadi Printer Bluetooth

    Konektivitas Bluetooth memungkinkan perangkat untuk berinteraksi dan berbagi informasi secara nirkabel melalui koneksi individual. Meskipun tidak semua printer memiliki teknologi Bluetooth bawaan, printer mana pun dapat memanfaatkan konektivitas Bluetooth menggunakan adaptor Bluetooth. Penambaha

  • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

    Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com