whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuat Countdown Instagram Dengan Pictures

Instagram adalah bentuk bebas: Anda dapat membuat model hitungan mundur Anda sesuka Anda. Tidak ada aturan hitung mundur atau ketentuan yang harus Anda ikuti. Jika Anda bertujuan untuk konsistensi, pilih elemen yang mengikat foto hitung mundur Anda, bahkan jika itu tidak identik. Saat menggunakan Instagram, ini mungkin sesederhana menggunakan filter yang sama setiap hari. Aspek paling penting dalam membuat hitungan mundur Instagram adalah bersenang-senang. Mempertahankan jadwal posting harian dapat menjadi membosankan jika Anda tidak menikmati prosesnya.

Langkah 1
Pilih panjang hitungan mundur. Melakukan hitungan mundur 90 hari untuk potongan rambut baru kucing Anda mungkin berlebihan, tetapi hitungan mundur 30 hari sampai bayi Anda lahir dapat mengurangi ketegangan bulan lalu.

Langkah 2
Pilih tema dan representasi visual yang menarik dari acara Anda. Misalnya, Seattle Seahawks menghitung mundur di Instagram dengan gambar nomor punggung pemain yang sesuai dengan jumlah hari tersisa hingga kickoff pada tahun 2013. Jika Anda menghitung mundur untuk perjalanan, Anda dapat menggunakan gambar dari tempat-tempat wisata menarik di tujuan Anda. .

Langkah 3
Tambahkan teks numerik ke posting foto Anda. Akun Instagram "Catching Fire Countdown" menggunakan penghitung yang ditambahkan ke foto yang sama setiap hari; akun Instagram Creed Assassin's menggunakan gambar yang terkait dengan seri dan menambahkan hitung mundur dalam teks deskripsi. Anda dapat mempertimbangkan untuk mengambil gambar dari tanda hitung mundur tulisan tangan, atau mengatur barang sehari-hari menjadi angka.

Langkah 4
Perbarui hitungan mundur Anda setiap hari, kecuali jika Anda melakukan hitung mundur mingguan atau bulanan. Hitungan mundur media sosial mempertahankan kegembiraan tentang suatu peristiwa, meskipun itu hanya peristiwa dalam hidup Anda. Jika Anda keluar dan lupa beberapa hari, hitungan mundur kehilangan vitalitas.
Tandai posting Anda jika Anda ingin pengguna lain menemukannya. Anda dapat menggunakan tag umum, seperti "#countdown," atau yang unik untuk acara Anda. Yang terakhir memungkinkan Anda untuk mengelompokkan posting Anda sendiri dan untuk melihat semua posting Anda (dan hanya posting Anda) pada satu halaman tag.

Kiat
Meskipun penghitungan mundur ke peristiwa yang menarik mungkin menarik minat orang-orang yang mengikuti Anda, itu seharusnya bukan satu-satunya hal yang Anda posting kecuali Anda secara khusus akun berbasis hitungan mundur.
Anda dapat membagikan hitungan mundur Instagram Anda di situs media sosial lainnya - seperti Facebook, Twitter, dan Tumblr - jika mereka ditautkan ke akun Instagram Anda.
Aplikasi pihak ketiga dapat membantu menambahkan teks ke foto Instagram Anda, seperti TypoInsta untuk pengguna iOS atau Textgram pada perangkat Android.

Peringatan

  • Jangan gunakan hitungan mundur Instagram Anda untuk mengirim spam ke tag yang tidak terkait. Menambahkan tag #food "ke pos yang tidak ada hubungannya dengan makanan tidak akan menghasilkan lebih banyak pengikut untuk akun Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311847.html

  • Media sosial
    • Cara Membuat Grafik Dengan Visual Basic

      Visual Basic adalah bahasa pemrograman yang disponsori Microsoft, berbasis acara, yang mendukung model pemrograman .NET dan .COM. Karena Visual Basic berbasis komponen, pengembang perangkat lunak dapat membuat program canggih secara cepat dengan menggunakan kembali komponen yang telah ditentukan

    • Cara Membuat Gambar Virtual Frame

      Ketika seseorang mengunjungi situs web Anda, mereka mengunjungi rumah virtual Anda di World Wide Web. Sama seperti Anda menggantung gambar di dinding rumah Anda yang sebenarnya, Anda juga dapat menggantung gambar di dinding rumah virtual Anda. Anda juga dapat menambahkan bingkai foto ke foto daring

    • Cara Membuat Selebaran Dengan Gambar

      Membuat selebaran dengan gambar Anda sendiri dapat menjadi cara yang hebat untuk mengiklankan bisnis Anda atau menyampaikan berita tentang acara amal. Apakah Anda ingin membuat selebaran untuk bisnis baru Anda atau Anda ingin merancang selebaran sebagai bagian dari proyek sekolah, prosesnya cuku

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com