whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuat Kartu Ucapan Ulang Tahun & Posting di Facebook

Anda dapat membuat ucapan selamat ulang tahun untuk teman dan keluarga Anda baik menggunakan situs web e-card atau dengan membuat kartu unik Anda sendiri dari awal. Saat menggunakan situs web e-card, Anda dapat memilih dari berbagai kartu pra-buatan yang kemudian dapat Anda personalisasi dengan pesan khusus Anda sendiri. Anda juga dapat membuat kartu Anda sendiri menggunakan perangkat lunak pembuatan gambar gratis dan kemudian mempostingnya di Facebook Timeline Anda sendiri.

Blue Mountain
Blue Mountain adalah perusahaan e-card yang memungkinkan Anda untuk baik mengirim kartu ucapan Anda ke teman Anda melalui email atau memposting kreasi Anda di dinding mereka. Anda dapat menelusuri koleksi kartu ulang tahun elektronik dan mempersonalisasikan pilihan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan menyinkronkan akun Facebook Anda ke situs web Blue Mountain, Anda akan mendapatkan peringatan ketika hari ulang tahun seorang teman mendekat. Blue Mountain menawarkan uji coba gratis selama tujuh hari kepada anggota baru, setelah itu Anda akan diharuskan membayar biaya bulanan $ 4 atau biaya tahunan $ 20 (tepat pada Juli 2013).

American Greetings
American Greetings adalah perusahaan e-card berbasis langganan. Anda dapat menjadi anggota dengan biaya bulanan $ 4 atau biaya tahunan $ 20 (tepat pada Juli 2013). Uji coba gratis terkadang tersedia. Kartu yang dapat diposting di Facebook memiliki simbol "F" di atas thumbnail e-card. Anda dapat memposting kartu-e yang dipilih di dinding teman Anda atau di dinding Anda sendiri. Saat memposting, Anda dapat menambahkan pesan pribadi untuk membuat kartu Anda unik.

Plaxo
Plaxo adalah layanan kartu-e yang memungkinkan Anda untuk menjadwalkan kartu-e Anda hingga satu bulan sebelumnya. Anda dapat mengimpor ulang tahun teman Anda ke akun Plaxo Anda untuk menerima pengingat saat hari besar mendekat. Setiap kartu dapat dipersonalisasi dengan pesan khusus untuk memberikan sentuhan unik. Plaxo menawarkan uji coba gratis 30 hari untuk anggota baru, setelah itu Anda dapat berlangganan $ 20 per tahun (tepat pada Juli 2013). Beberapa e-card di perpustakaan tersedia untuk dikirim secara gratis.

Buat Kartu Anda Sendiri
Anda dapat merancang kreasi unik Anda sendiri dan mempostingnya di Timeline teman Anda bersama dengan teks opsional. Untuk membuat kartu ucapan dari awal, Anda dapat menggunakan Paint, mengunduh aplikasi cat gratis seperti Fresh Paint (tersedia di Windows Store) atau menggunakan layanan online seperti Sketsa & Cat One Motion (tautan dalam Sumber Daya). Setelah menyelesaikan kartu Anda, Anda dapat menyimpan file ke desktop Anda dan kemudian mengunggahnya ke Timeline Facebook Anda untuk dilihat teman Anda.

Posting ke Facebook
Saat masuk ke Facebook, Anda dapat memposting foto ke Timeline teman Anda dengan mengunjungi halaman profil teman Anda dan mengklik tombol "Foto". Anda kemudian dapat memilih gambar dari komputer Anda dan menambahkan pesan opsional untuk membuat posting lebih pribadi. Pengaturan privasi teman Anda mungkin berbeda dengan Anda, jadi pastikan Anda tidak keberatan kartu elektronik Anda terlihat oleh publik sebelum dikirim.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311700.html

Media sosial
  • Cara Membuat Kartu Ucapan Empat Kali Lipat dalam Program Pengolah Kata

    Personalisasikan liburan dengan kartu ucapan empat kali lipat Anda, yang dirancang pada program pengolah kata standar. Langkah 1 Buka program pengolah kata, seperti Microsoft Word atau Corel WordPerfect. Dari menu File, pilih New. Jika program menawarkan kepada Anda pilihan templat, pilih No

  • Cara Membuat Kartu Ucapan di Komputer

    Meskipun ada banyak kartu ucapan yang tersedia di toko, mungkin sulit untuk menemukan kartu yang tepat untuk setiap kesempatan. Jika Anda menginginkan kartu yang lebih personal yang menyertakan foto Anda sendiri, Anda dapat membuat kartu ucapan menggunakan program di komputer Anda. Baik itu untu

  • Cara Membuat Bisnis Kartu Ucapan PDF Ecard

    Popularitas kartu ucapan ecard telah menginspirasi banyak situs web yang memungkinkan pengguna mengirim kartu ucapan kepada keluarga dan teman. Ecards muncul pada awal 1980-an dan sejak itu diperluas untuk memasukkan versi PDF yang dapat diunduh dan disimpan langsung ke komputer. Membuat dan menjual

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com