whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Mengetahui Saat Teman Facebook Secara Rahasia Menghapus atau Memblokir Anda

Jika gembar-gembor politik, berbagi tautan berlebihan, dan postingan biasa setiap jam pada jam tersebut menggambarkan hari biasa dalam kehidupan Timeline Facebook Anda, kemungkinan Anda mengganggu setidaknya beberapa teman Anda. Beruntung bagi mereka, fitur tidak bersahabat dan blokir memungkinkan mereka untuk memotong hampir semua ikatan Facebook dengan Anda dalam beberapa klik mudah. Jika Anda melihat Umpan Berita Anda menjadi sedikit tidak jelas atau Anda kehilangan visibilitas Garis Waktu teman-teman tertentu, kemungkinan Anda telah diblokir atau dihapus. Meskipun Anda tidak akan diberi tahu, Anda dapat mengetahui apakah Anda telah diblokir atau dihapus jika ini masalahnya.

Memblokir Vs. Menghapus
Memblokir dan menghapus, yang terakhir menawarkan batasan lebih banyak, adalah fitur Facebook yang berbeda yang digunakan anggota untuk melindungi privasi dan mengelola teman. Setelah diblokir, Anda tidak akan dapat melihat konten apa pun milik mantan teman dengan kemungkinan pengecualian pada foto yang Anda beri tag dan jenis grup tertentu serta aktivitas aplikasi. Pemblokiran bersifat timbal balik, menawarkan tingkat perlindungan yang sama kepada anggota yang melakukan pemblokiran dan anggota yang diblokir. Menghapus, juga disebut sebagai "tidak bersahabat," menghilangkan koneksi antara dua teman, membiarkannya terbuka untuk dibangun kembali. Anda mungkin dapat melihat beberapa jenis konten milik teman yang menghapus Anda, seperti yang melibatkan teman bersama, foto yang ditandai, dan aktivitas grup tertentu.

Absennya Umpan Berita
Anda mungkin telah dihapus atau diblokir jika Anda tidak lagi melihat cerita yang terkait dengan anggota yang, pada suatu waktu, seorang teman. Umpan Berita Anda menampilkan aktivitas teman, seperti foto dan pembaruan status. Ketika seorang teman memblokir atau menghapus Anda, kontennya tidak akan muncul di Umpan Berita Anda. Namun, ini juga dapat terjadi ketika seorang teman menyesuaikan pengaturan privasinya, menggunakan alat pemilih pemirsa untuk berbagi secara selektif atau menambahkan Anda ke daftar teman yang tidak memiliki izin untuk melihat kontennya. Jika Anda masih dapat mencari teman, atau namanya masih muncul di Daftar Teman Anda, Anda belum dihapus atau diblokir.

Tambahkan Sebagai Teman
Jika, setelah mengklik nama anggota, halaman yang dihasilkan menampilkan gambar profilnya dan tombol "Add As Friend", Anda tidak ramah, tetapi tidak diblokir. Jika Anda mengklik tombol ini, mantan teman Anda akan menerima pemberitahuan dari Facebook bahwa Anda ingin menjadi teman. Dia kemudian dapat memilih untuk menerima atau mengabaikan permintaan Anda.

Tidak Dapat Dicari
Jika Anda tidak dapat menemukan nama mantan teman menggunakan fitur pencarian Facebook, kemungkinan Anda diblokir olehnya. Namun, ini juga berarti bahwa dia tidak lagi memiliki akun Facebook aktif. Memblokir tidak menghalangi semua komunikasi dan, jika Anda masih melihat namanya di foto atau cerita teman lain, ia masih anggota Facebook yang aktif, dan ia memang telah memblokir Anda. Anda tidak akan memiliki kemampuan untuk menambahkannya sebagai teman, meskipun ia dapat membebaskan Anda dan menambahkan Anda lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311556.html

Media sosial
  • Bagaimana Mengetahui Program Yang Dapat Anda Hapus

    Setiap program yang Anda instal di komputer Anda membutuhkan ruang di hard drive Anda. Selain itu, berbagai vendor mengadakan perjanjian dengan produsen komputer untuk memasang produk mereka di komputer baru. Ketika ruang pada hard drive Anda berkurang atau komputer Anda mulai menunjukkan masala

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Memblokir Orang agar Tidak Menandai Anda di Facebook

    Fitur pemberian tag Facebook tentu saja menambahkan aspek sosial tambahan pada foto, tetapi Anda mungkin tidak ingin semua teman Anda dapat melihat foto yang belum Anda unggah sendiri. Sayangnya, Anda tidak dapat memblokir orang sepenuhnya untuk menandai Anda di Facebook. Namun, Anda dapat mengu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com