whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menyalin Daftar Keinginan Amazon ke Facebook

Selain menjual produk apa pun yang tampaknya di bawah matahari, Amazon menawarkan banyak penyesuaian pengguna untuk setiap pembeli. Di antara preferensi pengiriman pribadi, pembungkus kado dan rekomendasi produk, mega-situs ini juga menawarkan Daftar Keinginan, yang persis seperti apa namanya - kumpulan barang yang Anda inginkan, baik untuk keperluan hadiah atau untuk hari hujan. Daftar Keinginan Amazon Anda sepenuhnya dapat dibagikan, dan Facebook memberi Anda beberapa opsi untuk menyebarkan berita.

Langkah 1
Pilih "Daftar Keinginan" dari menu utama setelah masuk ke akun Amazon Anda . Ini membawa Anda ke panel kontrol utama untuk Daftar Keinginan Anda - dari sini, Anda dapat menambahkan komentar ke item Daftar Keinginan, memprioritaskan produk tertentu daripada yang lain dan banyak lagi. Halaman ini juga memungkinkan Anda untuk membagikan daftar Anda.

Langkah 2
Arahkan kursor ke opsi "Kelola daftar ini" di bawah judul "Daftar Belanja" dan kemudian pilih "Ubah pengaturan privasi." Pada menu berikutnya, periksa gelembung di sebelah "Publik" dan klik tombol "Simpan". Ini tidak hanya membuat Daftar Keinginan Anda tersedia sebagai hasil dari pencarian, tetapi juga membuat tautan untuk berbagi publik.

Langkah 3
Klik “Bagikan dengan teman” pada kotak di atas tajuk “Daftar Belanja” untuk membuka jendela lain. Perhatikan bacaan teks "Atau bagikan di:" diikuti oleh ikon Facebook, Twitter dan Pinterest. Klik ikon Facebook untuk membagikan Daftar Keinginan Amazon Anda dengan jejaring sosial Anda di Facebook.
Salin URL di sebelah “Permalink” di jendela bagikan untuk metode berbagi Facebook alternatif. URL harus membaca sesuatu seperti "https://amzn.com/w/103TTB8Y8VV0P." Ini adalah tautan publik untuk Daftar Keinginan Anda. Cukup tempel URL ke pembaruan status Facebook Anda untuk membagikannya dengan teman-teman Anda.

Kiat
Ketika Anda mengklik "Bagikan dengan teman-teman," jendela yang diluncurkan juga memberi Anda opsi untuk berbagi Daftar Keinginan melalui surel. Ketikkan alamat email yang ingin Anda kirimi daftar di bidang "Kepada:" dan klik tombol "Kirim email" untuk membagikan Daftar Keinginan Anda dengan sekelompok orang tertentu.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311382.html

Media sosial
  • Cara Mengedit Informasi Kontak di Facebook

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan Anda melacak teman-teman Anda, di mana pun mereka berada. Salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung adalah memposting dan tetap memperbarui informasi kontak di profil Facebook Anda sehingga teman dan keluarga Anda selalu dapat menem

  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com