whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menghentikan Peretas dari Facebook Anda

Meskipun Facebook telah menerima pers yang buruk selama bertahun-tahun karena pengaturan privasi yang rumit, itu sangat baik dalam hal keamanan. Ketika Anda memiliki semua pengaturan keamanan yang diaktifkan dan kata sandi yang sulit, hampir tidak mungkin bagi seseorang untuk lolos dari meretas akun Anda tanpa sepengetahuan Anda. Namun, pelanggaran bisa terjadi. Ketika itu terjadi, gunakan kekuatan yang diberikan Facebook untuk melihat perangkat yang masuk ke akun Anda dan menendang mereka.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda dengan nama pengguna dan kata sandi Anda . Jika peretas telah mengubah kata sandi Anda, cobalah mengatur ulang dengan mengklik "Lupa Kata Sandi Anda" pada layar login Facebook. Jika itu tidak berhasil, gunakan halaman pemulihan peretasan Facebook (lihat Sumberdaya untuk tautan).

Langkah 2
Klik ikon roda gigi di bilah alat Facebook dan pilih "Pengaturan Akun."

Langkah 3 - Pilih "Keamanan" di kolom kiri.

Langkah 4
Klik "Edit" di sebelah "Sesi Aktif."
Pindai daftar perangkat dan lokasi, lalu klik " Akhiri Kegiatan "di sebelah perangkat atau perangkat yang Anda pikir milik peretas. Ini akan mengeluarkannya dari halaman Anda.

Kiat
Ubah kata sandi Anda segera sehingga peretas tidak dapat memasukkan kembali akun Anda. Temukan opsi ini di tab "Umum" di bawah "Kata Sandi."
Untuk lebih mengamankan akun Anda, aktifkan persetujuan masuk dan pemberitahuan masuk di bawah tab "Keamanan". Opsi ini membantu Anda memantau siapa, jika ada, yang masuk ke akun Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311347.html

Media sosial
  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

  • Cara Menyingkirkan Akun Facebook Secara Permanen

    Facebook adalah situs jejaring sosial dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif, 50 persennya masuk pada hari tertentu. Bagi sebagian orang, akun Facebook kehilangan kegunaannya, menjadi lebih banyak pengalih perhatian atau sekadar kurang menyenangkan daripada yang mereka bayangkan. Untuk alasan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com