whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengirim Permintaan Teman ke Selebriti di Facebook

Banyak selebriti, termasuk aktor, aktris, dan penyanyi populer, menggunakan Facebook untuk terhubung dengan penggemar mereka di tingkat pribadi. Jika Anda tertarik untuk meningkatkan koneksi sosial Anda, cobalah mengirim permintaan pertemanan selebritas. Banyak selebritis dalam daftar mungkin terlalu sibuk untuk menerima permintaan Anda, tetapi Anda mungkin beruntung dengan penyanyi atau aktor lokal yang kurang dikenal. Peluang Anda meningkat jika Anda pernah bertemu selebriti sebelumnya atau sudah mengenalnya secara pribadi. Meskipun selebriti tidak menerima permintaan Anda, Anda masih dapat mengikutinya di Facebook.

Langkah 1
Buka Facebook dan masuk ke akun Anda. Ketikkan nama selebriti di bilah pencarian di bagian atas halaman. Klik nama di daftar hasil, atau jika Anda tidak melihatnya di daftar, klik "Lihat Hasil Lainnya."

Langkah 2
Klik "Tambahkan Teman" di sebelah nama selebriti di bukunya halaman.

Langkah 3
Masukkan pesan ke selebriti di bidang Pesan. Anda bisa menjelaskan bagaimana Anda mengenal selebritas. Misalnya, ingatkan dia tentang acara yang Anda hadiri bersama atau sebutkan orang yang Anda berdua kenal. Jika pesan Anda terasa pribadi dan selebritas itu tahu atau mengingat Anda, ia lebih mungkin menerima permintaan Anda.
Klik "Kirim Permintaan." Jika selebriti tersebut menerima, namanya akan muncul di daftar Teman Anda.

Kiat
Facebook hanya merekomendasikan pengiriman permintaan pertemanan kepada orang yang Anda kenal dalam kehidupan nyata, seperti rekan kerja, anggota keluarga, atau teman sekelas.
Untuk mengikuti selebritas tanpa mengirim permintaan pertemanan, buka halamannya dan klik "Ikuti." Jika selebriti tidak mengizinkan orang untuk mengikutinya, Anda tidak akan melihat opsi ini.

Peringatan

  • Jika selebriti itu menolak permintaan pertemanan Anda, jangan kirimkan permintaan lagi kepadanya. Jika Anda dilaporkan melakukan pelecehan, Facebook dapat memblokir kemampuan Anda untuk mengirim permintaan pertemanan kepada siapa pun.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311325.html

  • Media sosial
    • Cara Mengirim Gambar Dari iPhone ke Facebook

      Aplikasi Facebook iPhone memiliki integrasi dengan sistem operasi iPhone, memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengirim gambar dari koleksi foto yang disimpan atau langsung dari aplikasi Kamera. Gambar yang dikirim ke Facebook dari pos iPhone secara otomatis ke galeri Unggahan Seluler dan ke dinding

    • Cara Cari Posting Saya di Facebook

      Jika Anda secara teratur menggunakan Facebook, Anda mungkin ingin menemukan posting lama Anda untuk mengingat apa yang Anda tulis atau untuk melihat bagaimana respons seorang teman. Facebook menyertakan fungsi pencarian yang dapat Anda gunakan untuk mencari posting semua orang atau hanya posting

    • Cara Membatalkan Pendaftaran Akun Facebook

      Ketika Anda sudah cukup dengan Facebook dan Anda siap untuk memutuskan hubungan Anda dengan situs ini, menghapus akun Anda sama dengan menghapus pendaftaran di Facebook. Proses ini benar-benar menghilangkan keberadaan Anda dari Facebook tanpa opsi untuk memulihkan akun Anda setelah penghapusan seles

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com