whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menyalin Tautan Dari YouTube & Rekatkan di Facebook dengan iPhone

Dengan iOS 6, Apple mengintegrasikan Facebook secara mendalam ke dalam iPhone tetapi menghapus aplikasi YouTube kesayangan dari salah satu staples-nya. Apa pun itu, memposting tautan ke video YouTube yang menarik, menghibur atau Anda sendiri di Facebook tetap mudah dan tidak menyakitkan. Fitur Facebook yang mendalam memungkinkan Anda memposting secara langsung dari banyak aplikasi di iPhone Anda - termasuk aplikasi YouTube yang kini dapat Anda unduh secara gratis dari App Store. Ini menyederhanakan dan mengotomatiskan penyalinan dan menempelkan tautan video dari YouTube ke Facebook, meskipun Anda masih dapat melakukannya secara manual antara aplikasi dan situs web mereka jika Anda mau.

Salin dan Tempel Manual

Langkah 1
Sentuh aplikasi "YouTube" di layar beranda untuk meluncurkannya. Atau, ketuk aplikasi "Safari" untuk menuju YouTube.com.

Langkah 2
Navigasikan ke video YouTube yang ingin Anda bagikan di Facebook. Cari berdasarkan nama menggunakan ikon "Kaca Pembesar" di kanan atas atau gunakan ikon "Indeks" tiga-bar di kiri atas untuk menariknya dari daftar putar, sejarah, dan favorit. Ketuk untuk memilih video yang diinginkan.

Langkah 3
Sentuh ikon “Aksi” panah melengkung. Itu muncul di sudut kanan atas video dalam aplikasi YouTube atau di bagian bawah layar Anda di situs web YouTube.

Langkah 4
Pilih “Bagikan” dari menu sembulan di YouTube aplikasi, diikuti oleh "Copy Link." Di situs web YouTube, cukup ketuk “Salin.” Kemudian, keluar dari YouTube dengan menekan tombol "Home".

Langkah 5
Navigasikan ke akun Facebook Anda. Ketuk aplikasi "Facebook" resmi jika Anda memilikinya. "Safari" untuk menjelajahi situs web seluler Facebook di Touch.Facebook.com atau situs web lengkap di Facebook.com. Masuk ke akun Anda.

Langkah 6
Ketuk ikon "Status" atau bidang di bagian atas layar Facebook. Bidang kosong yang menanyakan "Apa yang ada di pikiran Anda?" memperluas untuk mengisi bagian atas layar.

Langkah 7
Ketuk dua kali dalam bidang kosong dan kemudian pilih "Tempel" dari menu pop-up untuk memasukkan tautan video YouTube yang Anda salin. Tambahkan pesan untuk menambah tautan yang diperlukan.
Sentuh ikon di sudut kanan bawah bidang status untuk memilih audiens Anda. Lalu, ketuk "Poskan" di kanan atas untuk membagikan tautan YouTube.

Salin dan Tempel Otomatis

Langkah 1
Ketuk aplikasi "Pengaturan", diikuti oleh "Facebook." Masukkan nama pengguna dan kata sandi Facebook Anda lalu sentuh "Masuk." Tekan tombol "Beranda" untuk kembali ke layar beranda Anda.

Langkah 2
Navigasikan ke video yang diinginkan dalam aplikasi atau situs web YouTube. Ketuk untuk memilihnya.

Langkah 3
Sentuh ikon “Aksi” panah melengkung. Itu muncul di sudut kanan atas video dalam aplikasi YouTube atau di batas bawah di situs web YouTube.

Langkah 4
Ketuk “Bagikan” dari menu sembulan, diikuti oleh “Facebook ”Di aplikasi YouTube. Di situs web, cukup pilih "Facebook."
Sentuh ikon di sudut kanan bawah bidang pos Facebook untuk memilih audiens Anda. Lalu ketuk "Poskan" di kanan atas untuk membagikan tautan YouTube.

Kiat
Aplikasi resmi YouTube dan Facebook tersedia gratis di App Store.
Menempelkan tautan YouTube langsung ke aplikasi Facebook hanya memposting tautan mentah. Untuk memasukkan judul tautan dan grafik, rekatkan tautan YouTube di situs web Facebook.
Untuk mengakses riwayat penjelajahan video pribadi Anda, daftar putar dan favorit yang ditandai di dalam aplikasi atau situs web YouTube, Anda harus masuk ke akun YouTube Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone yang menjalankan iOS 6.1. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311304.html

  • Media sosial
    • Cara Mengirim Gambar Dari iPhone ke Facebook

      Aplikasi Facebook iPhone memiliki integrasi dengan sistem operasi iPhone, memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengirim gambar dari koleksi foto yang disimpan atau langsung dari aplikasi Kamera. Gambar yang dikirim ke Facebook dari pos iPhone secara otomatis ke galeri Unggahan Seluler dan ke dinding

    • Cara Menyalin Daftar Putar dari iPhone ke iTunes

      Langkah 1 [Luncurkan iTunes] (https://itstillworks.com/13579467/how-to-launch-itunes) dan sambungkan iPhone Anda ke komputer. Jika iPhone Anda tidak dikonfigurasikan untuk menyelaraskan secara otomatis, mulailah sinkronisasi. Tunggu proses sinkronisasi selesai. Jika semua yang Anda inginkan a

    • Cara Menyalin Video Dari YouTube ke Hard Drive

      YouTube memungkinkan pengguna untuk mengunggah video mereka ke Internet dan membaginya dengan jutaan pengguna Internet. Anda dapat menyalin video dari YouTube ke hard drive Anda menggunakan program Windows pihak ketiga atau ekstensi Mozilla Firefox. Meskipun sebagian besar pengguna berbagi konten be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com