whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengirim Gambar ke Facebook Melalui Pesan Teks

Sebagian besar penyedia layanan seluler mendukung MMS, memungkinkan Anda mengirim pesan yang berisi konten multimedia dari ponsel Anda ke nomor telepon atau alamat email. Konten multimedia dapat mencakup teks, video, foto atau klip audio. Alamat post-by-email Facebook memungkinkan Anda untuk memposting konten ke Timeline Facebook Anda dengan mengirim lampiran ke alamat email. Dengan menggunakan ponsel Anda, Anda dapat mengirim foto ke alamat post-by-email Anda melalui MMS. Setelah Facebook menerima pesan, itu memposting foto Anda ke Timeline Facebook dan album Upload Seluler Anda - sesuai dengan pengaturan privasi akun Facebook Anda.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda (tautan di Sumber Daya).

Langkah 2
Klik ikon "Pengaturan" di bilah Facebook dan kemudian klik "Pengaturan Akun" untuk membuka halaman Pengaturan Akun Umum.

Langkah 3
Klik "Seluler" di bilah sisi untuk membuka halaman Pengaturan Seluler. Alamat email di sebelah Alamat Kirim-Melalui-Email dapat digunakan untuk mengirim gambar ke Garis Waktu Facebook Anda.

Langkah 4
Buat pesan teks baru di ponsel Anda.

Langkah 5
Masukkan Facebook post-by-email Anda ke nomor telepon atau bidang alamat pesan baru.

Langkah 6
Lampirkan foto yang ingin Anda kirim ke Facebook ke pesan tersebut.

Langkah 7
Masukkan teks untuk foto ke dalam badan pesan teks jika Anda mau.
Kirim pesan dan lihat album foto Facebook Timeline and Mobile Uploads Anda untuk menemukan foto yang Anda kirim ke Facebook.

Kiat
Simpan alamat post-by-email Anda sebagai kontak di ponsel Anda sehingga Anda dapat dengan mudah memposting ke Timeline Facebook Anda di masa mendatang.

Peringatan

  • Jaga kerahasiaan alamat post-by-email Anda. Anda dapat mengatur ulang alamat post-by-email Anda dari halaman Pengaturan Akun Akun Facebook Anda.
  • Sebagian besar penyedia layanan dan ponsel mendukung MMS-to-email, namun, penyedia layanan mungkin mengenakan biaya untuk mengirim dan menerima MMS jika opsi tidak tercakup dalam paket layanan Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311301.html

  • Media sosial
    • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

      Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

    • Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

      Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara menguba

    • Bagaimana Saya Dapat Mengirim Gambar dari Komputer Saya?

      Mengirim gambar dari komputer Anda ke ponsel tidak pernah semudah ini. Fitur ini bagus untuk kita yang mengunggah gambar favorit ke komputer kita, dan ingin membagikannya dengan teman dan keluarga. Ada sejumlah situs web yang menawarkan layanan ini secara gratis. Salah satu situs tersebut adalah www

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com