whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Saya Bisa Melihat Gambar Seseorang di Twitter?

Profil Twitter seseorang berfungsi sebagai pintu gerbang untuk foto-foto tweetnya di depan umum. Jika foto-foto itu tidak ditautkan di Twitter itu sendiri, Anda mungkin harus mencari melalui tweet. Foto yang dimuat langsung ke Twitter, atau melalui salah satu dari beberapa aplikasi, tersedia untuk teliti Anda tanpa harus menjelajahi tweet lama orang tersebut.

Langkah 1
Masuk ke akun Twitter Anda.

Langkah 2
Navigasikan ke profil orang tersebut, menggunakan daftar "Pengikut", daftar "Mengikuti" atau dengan mengetikkan alamat Twitter-nya ke dalam browser.

Langkah 3
Klik pada nama Twitter orang tersebut lagi, jika pop-up profil muncul, untuk meluncurkan profil Twitter lengkap.

Langkah 4
Klik pada foto di sebelah kiri. Yang Anda pilih akan terbuka di penampil. Gulir di antara foto-foto untuk melihat mereka yang ditautkan di Twitter.
Bacalah tweet lama orang tersebut untuk menemukan tautan ke foto yang tidak diposting dengan layanan yang siap Twitter. Foto-foto dari situs web pribadi, Instagram dan Facebook dapat ditautkan di tweet sendiri, misalnya. Ketika Anda menemukannya, klik tautan untuk melihat foto.

Kiat
Jika profil Twitter orang tersebut diblokir dan Anda bukan pengikut yang disetujui, Anda tidak akan dapat melihat gambar Twitter tersebut. terkait dengan akun.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311244.html

Media sosial
  • Cara Meninggalkan Komentar di Twitter

    Ketika Anda melihat teman Anda tweet tentang kencannya yang panas atau stasiun radio lokal sedang mengadakan polling, Anda dapat berkomentar kembali di Twitter. Anda tidak harus mengikuti seseorang untuk mengomentari posting Twitter mereka. Mengomentari tweet orang adalah cara untuk berteman atau me

  • Cara Membeli Saham di Twitter

    Sekali waktu, hanya burung di luar yang mengirim tweet. Hari ini, seluruh dunia tweeting, berkat komunitas jejaring sosial yang dikenal sebagai Twitter.com. Semua orang dari putra remaja Anda hingga Senator hingga jurnalis menggunakan Twitter untuk memperbarui dunia tentang apa yang terjadi dalam hi

  • Bagaimana Anda Dapat Menemukan Gender Seseorang di Internet?

    Meskipun program obrolan audio dan video seperti Skype dan Google Chat populer, masih umum untuk berbicara dengan teman online menggunakan ruang obrolan hanya teks. Tentu saja, ketika Anda mengobrol dengan cara ini, Anda tidak tahu siapa orang di sisi lain percakapan itu, terlepas dari gambar atau p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com