whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Opsi untuk Status Hubungan Facebook

Status hubungan selalu menjadi bagian integral dari Facebook. Beberapa memilih untuk menggunakan opsi sebagai bagian resmi dari hubungan mereka, sementara yang lain membiarkan pengaturannya kosong. Untuk mengubah status Anda, pergilah ke timeline Anda dan klik "Perbarui Info" di sebelah nama Anda. Di sebelah tajuk Info Dasar, klik "Edit Info." Dari sana Anda dapat memilih dari lebih dari 10 opsi hubungan dan membatasi siapa yang melihat pembaruan dari area itu.

Status
Opsi status hubungan Facebook telah berevolusi bersama dengan desain situs. Pada saat publikasi, Anda dapat memilih dari opsi hubungan berikut: "Lajang," "Dalam suatu Hubungan," "Terlibat," "Menikah," "Itu Rumit," "Dalam Hubungan Terbuka," "Janda," " Terpisah, "" Bercerai, "" Dalam Serikat Sipil, "dan" Dalam Kemitraan Dalam Negeri. " Anda juga dapat memilih untuk membiarkan opsi tersebut kosong. Ketika Anda memilih opsi hubungan, Anda dapat menentukan orang dengan siapa Anda berada dalam hubungan, meskipun ini tidak diperlukan. Orang lain harus menjadi teman yang dikonfirmasi dan juga harus mengkonfirmasi hubungan.

Berbagi
Dari panel yang sama, Anda dapat membatasi siapa yang melihat pembaruan status hubungan. Klik panah bawah di sebelah kanan opsi hubungan dan pilih "Publik," "Teman," "Teman kecuali Kenalan," "Hanya Aku," "Kustom," atau salah satu daftar teman yang Anda buat sebelumnya. Opsi khusus memungkinkan Anda untuk menunjukkan status ke daftar tertentu sambil menyembunyikannya dari orang-orang tertentu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311134.html

Media sosial
  • Tidak Menerima Kode SMS untuk Facebook

    Untuk menggunakan pesan teks, juga disebut pesan SMS, untuk memperbarui profil Facebook Anda dan menerima pemberitahuan Facebook, Anda harus mengaktifkan telepon Anda dengan Facebook. Bagian dari proses itu melibatkan menerima kode untuk mengonfirmasi bahwa Anda benar-benar memiliki nomor telepon. T

  • Menambahkan Kata yang Terhubung ke Status Facebook Post

    Halaman status Facebook dengan kata-kata yang terhubung adalah portal untuk menavigasi ke konten Web favorit Anda. Misalnya, jika Anda telah membaca blog dan mengklik tombol suka pada posting yang Anda nikmati, Anda dapat menggunakan halaman status Anda sebagai kumpulan bookmark untuk posting terseb

  • Apakah Facebook Mengirim Pemberitahuan untuk Suka?

    Ketika seseorang di Facebook menyukai salah satu komentar Anda atau pembaruan lain, itu terdaftar sebagai pemberitahuan dan ditampilkan sebagai peringatan di situs web Facebook. Namun, suka ini tidak didorong ke perangkat seluler atau alamat email dengan cara yang sama seperti pemberitahuan lainnya.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com