whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengunggah Gambar secara Pribadi di Facebook

Facebook membantu Anda berbagi foto dengan teman, tetapi Anda juga dapat menggunakannya sebagai layanan penyimpanan online - mengunggah dan menyimpan semua gambar Anda terlebih dahulu, dan kemudian memutuskan apakah, kapan dan dengan siapa Anda ingin membagikannya. Selain berbagi dengan grup atau orang tertentu, Facebook menyediakan opsi untuk membuat foto hanya dapat dilihat oleh Anda. Anda dapat mengatur opsi ini pada foto atau foto yang baru diunggah di Facebook untuk jangka waktu berapa pun.

Langkah 1
Masuk ke Facebook dan klik "Foto" di sebelah kiri- kolom tangan di bawah judul Favorites untuk membuka halaman yang menampilkan foto Anda.

Langkah 2
Klik tombol "+ Tambah Foto" di bagian atas halaman untuk membuka jendela unggah foto baru.

Langkah 3
Klik menu tarik-turun privasi di sebelah kiri "Posting Foto" dan pilih "Hanya Saya" untuk memastikan bahwa foto tidak akan dapat dilihat oleh siapa pun kecuali Anda.

Langkah 4
Klik tombol "Tambah Foto" untuk membuka kotak dialog pemilihan foto.

Langkah 5
Temukan foto yang ingin Anda unggah, tahan "Ctrl" dan klik setiap foto. Lepaskan "Ctrl" setelah Anda memilih semua foto Anda dan klik "Simpan."
Klik "Posting Foto." Foto-foto diposkan ke halaman Facebook Anda setelah file selesai diunggah.

Kiat
Anda juga dapat mengubah privasi album foto yang ada. Buka album dan klik "Edit" di atas foto. Klik menu tarik-turun abu-abu di kanan atas foto dan klik "Hanya Saya." Klik "Selesai" untuk menyimpan perubahan.
Ubah pengaturan privasi untuk satu foto dengan membuka foto dan mengklik "Edit" di sebelah kanan. Klik panah menunjuk ke bawah di sebelah kiri "Selesai Mengedit" dan klik "Hanya Saya." Klik "Selesai Mengedit."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101310403.html

Media sosial
  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

  • Cara Mengunggah Gambar ke Komputer Dari Pemindai

    Pemindai menyediakan cara yang sederhana dan efisien untuk mendigitalkan salinan foto dan gambar hard disk dan mengunggahnya ke hard drive komputer Anda. Memiliki salinan digital berkualitas tinggi dari foto terpenting Anda akan memberikan jaring pengaman jika ada foto Anda yang rusak atau hancur. S

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com