whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Tentang Fitur Berbeda di Facebook

Konten apa pun yang Anda sukai di Facebook dapat tidak disukai dengan mudah. Suka Anda muncul di Timeline Anda, memengaruhi konten yang Anda lihat di umpan berita Anda dan dapat dilihat oleh teman-teman Anda, jadi penting bahwa Anda hanya menyukai konten yang benar-benar Anda sukai dan gunakan fitur yang tidak sama untuk menghapus tanda penghargaan Anda di tempat lain.

Suka dan Tidak Seperti Situs Seperti yang disarankan ikon terkait, suka memungkinkan Anda untuk memberi jempol pada aktivitas apa pun di Facebook, apakah itu pembaruan status, hubungan baru, foto , check-in atau apa pun. Klik "Suka" dan tautan langsung berubah menjadi Tidak seperti; klik lagi untuk menghapus sejenisnya. Memilih untuk menyukai sesuatu menghapus semua jejak sejenisnya. Tidak ada opsi di Facebook untuk menyukai sesuatu tanpa terlebih dahulu menyukainya.

Bagaimana Suka Bekerja
Ada dua jenis suka di Facebook. Yang pertama adalah suka Anda berikan untuk kegiatan teman-teman Anda seperti komentar atau gambar. Suka yang Anda berikan di sana membuat pemberitahuan yang dilihat teman Anda dan membantu Facebook menentukan kontak yang paling Anda minati dan siapa yang harus diberi prioritas dalam umpan berita Anda. Jenis kedua adalah suka yang Anda berikan ke halaman - misalnya, merek, film, buku, dan tempat. Suka ini dapat mendaftarkan Anda untuk pembaruan dari halaman itu, dan dapat memengaruhi halaman yang disukai teman Anda.

Di Mana Suka Muncul
Jika Anda menyukai sesuatu yang diposting oleh salah satu teman Anda, seperti komentar atau foto, maka siapa pun yang memiliki izin untuk melihat posting dapat melihat daftar orang yang menyukainya. Jika Anda menyukai halaman tertentu di Facebook, seperti restoran atau bisnis, ini mungkin muncul di umpan berita teman Anda. Suka halaman ini juga muncul sebagai entri di Timeline Anda. Buka Timeline Anda dan klik "Suka" untuk melihat daftar lengkap. Anda dapat mengklik ke halaman mana saja untuk menemukan opsi yang tidak seperti ini.

Tinjau Log Aktivitas - Buka Facebook Timeline Anda dan kemudian klik "Log aktivitas" untuk melihat semua yang Anda lakukan di Facebook, termasuk suka yang Anda berikan. Suka apa pun juga bisa tidak disukai dari sana. Ikon pemilih pemirsa di sebelah setiap kegiatan menunjukkan teman Facebook mana yang dapat melihat setiap kegiatan dan suka yang terkait dengannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309195.html

Media sosial
  • Cara Mendapatkan Facebook Phonebook

    Facebook Phonebook adalah aplikasi Facebook yang memungkinkan Anda untuk memfilter teman Anda di jejaring sosial ke daftar nomor telepon yang terorganisir. Facebook Phonebook menyaring teman-teman Anda dengan nomor telepon yang mereka daftarkan di profil Facebook mereka, meskipun anggota dapat memil

  • Apa Bahaya Peretasan Facebook?

    Peretasan Facebook adalah sebuah fenomena di mana seseorang secara jahat memperoleh akses ke akun Facebook orang lain. Seseorang dengan niat jahat dapat memperoleh akses melalui malware, atau hanya dengan mencari tahu kata sandi orang lain, lalu masuk dan menyamar sebagai orang tersebut. Ada beberap

  • Apa itu Blue Dot di Facebook?

    Facebook menggunakan titik-titik berwarna untuk menunjukkan beberapa peristiwa dan status yang berbeda dalam layanan perpesanan dan obrolannya. Titik biru, yang mungkin tidak diperhatikan oleh beberapa pengguna, menunjukkan apakah suatu pesan telah dibaca. Seharusnya tidak bingung dengan titik hijau

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com