whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Menonaktifkan Saran Teman di Facebook?

Saran teman Facebook mungkin berguna dalam membangun daftar teman Anda saat pertama kali bergabung dengan situs jejaring sosial, tetapi begitu Anda benar-benar telah berteman dengan semua teman Anda, itu bisa terlihat seperti kekacauan yang tidak diinginkan. Meskipun Anda mungkin ingin mematikan saran teman dari Facebook, ini sebenarnya adalah alat yang berguna untuk pengumpulan data dan upaya analisis jaringan Facebook sendiri.

Fitur Internal
Alat Facebook untuk menyarankan orang yang Anda kenal mungkin tahu adalah fitur bawaan yang tidak bisa Anda matikan. Ini adalah bagian dari antarmuka Facebook seperti iklan atau umpan berita Anda. Meskipun Facebook tidak akan selalu menampilkan kotak dengan saran teman, Anda tidak dapat menghentikan layanan agar tidak muncul sama sekali.

Analisis Jaringan Sosial
Facebook tidak hanya bertindak sebagai platform untuk terhubung dengan orang lain secara online. Perusahaan secara aktif mengumpulkan dan menganalisis data yang Anda buat setiap kali Anda menggunakan Facebook. Facebook adalah jejaring sosial, dan data yang Anda dan miliar pengguna Facebook lainnya atau lebih buat membuat dataset kaya untuk analisis jejaring sosial. Dengan menganalisis koneksi dan tindakan Anda di Facebook, perusahaan dapat membuat prediksi tentang minat, perilaku, dan seberapa dekat Anda dengan masing-masing teman Facebook Anda.

Penggunaan Data
Facebook menggunakan hasil dari datanya. "analysis in a number of ways.", 3, [[Ini menggunakan data Anda untuk memilih cerita yang menurutnya menarik bagi Anda untuk ditampilkan di feed berita Anda, bukan hanya menyajikan banjir cerita dari setiap teman dan grup yang terhubung dengan Anda di Facebook. Dari sudut pandang bisnis, data ini juga membantu Facebook menampilkan iklan di akun Anda yang menurut mereka kemungkinan besar akan Anda klik. Ini penting bagi perusahaan, karena mereka tidak menghasilkan banyak uang ketika Anda tidak mengklik iklan yang ditampilkan. Ini juga meningkatkan pengalaman Anda sebagai pengguna, karena Anda hanya melihat iklan yang mungkin benar-benar menarik minat Anda.

Saran Teman
Menyarankan teman untuk Anda membantu Facebook dengan pengumpulan data dan analisisnya dalam dua cara. Pertama, ini memberi perusahaan cara untuk menyempurnakan algoritme untuk memprediksi pengguna mana yang saat ini bukan teman Facebook yang akan saling kenal. Setiap koneksi yang Anda buat di Facebook juga memperluas jumlah data yang dapat dikumpulkan Facebook. Semakin banyak data yang dimiliki Facebook, semakin rinci analisis dan prediksi akurat yang dapat dibuat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309189.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Menonaktifkan Komentar di YouTube?

    Setelah Anda merekam video dan mengunggahnya ke YouTube, Anda mungkin memperhatikan bahwa orang-orang yang melihat video Anda meninggalkan komentar tentang hal itu, dan Anda bertanya-tanya apakah Anda dapat menonaktifkan komentar. YouTube memungkinkan setiap pengunggah video untuk menentukan apakah

  • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

    Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com