whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Arti Lingkaran Berwarna dengan Nama Teman di Facebook?

Obrolan Facebook menggunakan beberapa ikon untuk menandakan siapa yang menggunakan obrolan Facebook dan dalam kapasitas apa. Memahami ikon-ikon ini membantu Anda menentukan kapan sebaiknya memulai obrolan dengan teman tertentu dan kapan sebaiknya memilih orang lain untuk diajak ngobrol. Jika dia tidak online, percakapan obrolan Anda mungkin tidak akan terlalu jauh.

Lingkaran Hijau
Ketika seorang teman muncul di jendela obrolan Facebook dengan lingkaran hijau di sebelah namanya, itu berarti dia sedang online dan tersedia untuk chatting. Ketika Anda mengiriminya pesan melalui jendela obrolan, dia akan langsung menerimanya dan melihatnya di jendela Facebook-nya. Facebook pertama-tama menampilkan orang yang secara rutin atau baru berinteraksi dengan Anda. Semua orang yang saat ini daring nampak lebih rendah di jendela obrolan di bawah tajuk "Teman Lainnya".

Ikon Telepon
Teman-teman dengan ikon ponsel di sebelah namanya tidak online di komputer, tetapi menerima pesan obrolan Facebook langsung ke ponsel mereka. Orang-orang ini menggunakan salah satu aplikasi Facebook atau Facebook Messenger resmi untuk ponsel mereka. Ketika Anda mengirim pesan kepada teman ini, itu akan dikirim ke teleponnya. Facebook secara otomatis mengingat percakapan obrolan Anda, jadi Anda juga dapat beralih dari ponsel ke komputer tanpa kehilangan riwayat obrolan.

Tidak Ada Ikon
Tidak ada ikon di sebelah nama di jendela obrolan Facebook berarti teman itu saat ini tidak sedang mengobrol. Jika Anda mulai mengobrol dengan teman seperti itu, hal-hal yang Anda katakan tidak akan langsung muncul di layarnya, seperti yang akan terjadi jika teman itu online. Sebaliknya, pesan obrolan yang dikirim ke teman offline dikirim langsung ke pesan Facebook-nya. Saat berikutnya dia masuk ke Facebook, dia akan mendapat pemberitahuan untuk pesan baru, di mana dia akan melihat apa pun yang Anda kirim melalui jendela obrolan.

Aplikasi Facebook Messenger
Facebook memiliki versi yang dapat diunduh dari Obrolan Facebook untuk Windows, Firefox dan Smartphone. Menggunakan salah satu aplikasi "Messenger for" ini memberikan simbol yang sama dengan yang Anda lihat saat menggunakan obrolan Facebook di situs web yang sebenarnya. Misalnya, dengan Messenger untuk Windows, seorang teman daring masih muncul dengan lingkaran hijau di sebelah namanya. Saat Anda menggunakan platform pengiriman pesan instan pihak ketiga seperti Pigdin, Adium dan AIM, simbol yang Anda lihat di sebelah teman mungkin berbeda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309184.html

Media sosial
  • Apa Bahaya Peretasan Facebook?

    Peretasan Facebook adalah sebuah fenomena di mana seseorang secara jahat memperoleh akses ke akun Facebook orang lain. Seseorang dengan niat jahat dapat memperoleh akses melalui malware, atau hanya dengan mencari tahu kata sandi orang lain, lalu masuk dan menyamar sebagai orang tersebut. Ada beberap

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

  • "What Does Poke Mean on Facebook?

    , 3, [[ Anda baru saja menerima poke Facebook, dan hal pertama yang muncul di pikiran Anda adalah, Apa ini, dan apa artinya? Poke Facebook adalah fitur komunikasi yang sederhana dan menyenangkan. Bagi sebagian orang, ini cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi, tetapi beberapa orang mengang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com