whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Menggunakan Semua Modal di Nama Facebook?

Anda mungkin ingin menulis profil atau nama halaman Facebook Anda dalam huruf kapital untuk membangkitkan kepribadian atau gaya tertentu. Namun, Facebook lebih memilih pengguna untuk menggunakan identitas dunia nyata mereka, dan tidak mengizinkan nama profil atau halaman di semua ibukota. Mengetahui persyaratan nama Facebook sebelumnya membuat tugas membuat atau mengedit profil atau halaman Facebook Anda lebih mudah.

Nama Profil
Anda mengedit nama profil Facebook Anda di pengaturan akun Anda. Namun, jika Anda mencoba mengedit nama Anda yang terdiri dari semua huruf besar, Facebook segera mengubah nama depan dan belakang Anda menjadi huruf kapital biasa setelah Anda menekan tombol "Simpan Perubahan".

Persyaratan Nama Profil - Facebook memiliki persyaratan lain untuk nama profil juga. Dalam hal karakter, nama profil Facebook tidak dapat menyertakan simbol, angka, karakter berulang, karakter dari lebih dari satu bahasa, atau tanda baca. Dalam hal konten, nama tidak dapat menyertakan judul, kata, atau frasa apa pun di tempat nama tengah, atau konten sugestif atau menyinggung.

Nama Halaman
Facebook Halaman digunakan untuk mewakili merek, bisnis, ide atau organisasi. Facebook juga tidak mengizinkan semua modal dalam nama Halaman Facebook Anda. Namun, itu memungkinkan penggunaan semua modal dalam nama Halaman Facebook Anda ketika penggunaannya adalah akronim. Misalnya, Halaman Facebook dengan nama "Joggers for HIV Awareness" akan diizinkan.

Persyaratan Nama Halaman
Facebook juga memiliki persyaratan lain untuk nama Halaman. Facebook tidak mengizinkan segala jenis huruf besar untuk nama Halaman; ini termasuk kata-kata non-akronim dalam semua huruf besar atau kata lain dalam huruf besar-kecil. Selain itu, untuk mengedit nama Halaman Anda setelah membuatnya, Anda harus memiliki kurang dari 200 suka; Kebijakan Facebook pada Maret 2013 tidak mengizinkan pengubahan nama Halaman apa pun dengan 200 suka atau lebih.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309175.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

    Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

  • Bisakah Anda Menempatkan Sukai Kami di Facebook di Email?

    Termasuk tautan Sukai Kami di Facebook dalam pesan email Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk memberi tahu pelanggan, teman atau kolega Anda tentang halaman Facebook Anda dan tingkatkan pengikut Anda. Dengan menambahkan tautan di bagian bawah tanda tangan Anda, tautan tersebut akan muncul di seti

  • Dapatkah Seseorang Menempatkan Anda dalam Hubungan di Facebook?

    Menambahkan status hubungan Facebook di timeline Anda adalah opsional. Jika seseorang menyatakan bahwa dia menjalin hubungan dengan Anda - seperti pertunangan atau pernikahan - Anda dapat memilih untuk mengonfirmasi hubungan atau melepaskan konfirmasi. Tidak ada yang bisa dengan mudah menempatkan An

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com