whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Arti Facebook untuk Android?

Facebook untuk Android mengacu pada aplikasi seluler resmi yang dikembangkan oleh Facebook untuk ponsel dan tablet Android. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan diinstal dari Google Play Store. Untuk memeriksa apakah Facebook untuk Android kompatibel dengan perangkat Anda, cari dari app store di perangkat itu sendiri.

Fitur Aplikasi
Aplikasi Facebook untuk Android membawa hampir semua fitur "from the desktop version of the website.", 3, [[Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat Umpan Berita dan Garis Waktu Anda, memposting pembaruan dan komentar, memeriksa grup dan acara dan mencari teman. Anda dapat memeriksa ke lokasi, mengirim dan mengelola permintaan teman, dan mengirim dan menerima pesan. Dari dalam aplikasi Anda dapat mengonfigurasi apakah notifikasi segera muncul di perangkat Anda.

Mengunduh dan Menginstal
Untuk mengunduh dan menginstal Facebook untuk Android, luncurkan app store dari perangkat Anda. Ini biasanya adalah aplikasi Google Play, meskipun perangkat Anda mungkin berbeda - Amazon Kindle Fire HD, misalnya, memiliki Amazon App Store yang dapat disesuaikan sendiri. Cari Facebook dan temukan aplikasi resmi dengan Facebook terdaftar sebagai pengembang. Setelah Anda memilih untuk menginstal aplikasi dan proses pengaturan selesai, Anda harus masuk menggunakan alamat email dan kata sandi Facebook Anda.

Facebook Messenger
Facebook Messenger adalah unduhan terpisah dari Google Play store yang hanya berfokus pada fitur pesan instan Facebook dan bukan yang lain. Dimungkinkan untuk menggunakan aplikasi Facebook tanpa Facebook Messenger, atau untuk menggunakan kedua aplikasi bersama di perangkat yang sama. Setiap pesan yang dikirim atau diterima di salah satu aplikasi disimpan dalam riwayat obrolan Facebook Anda, tersedia melalui aplikasi seluler atau browser Web mana pun. Bergantung pada perangkat Android Anda dan lokasi Anda, Anda mungkin dapat mengirim pesan SMS dari ponsel Anda melalui aplikasi Facebook Messenger.

Akses Web Seluler

Aplikasi Facebook untuk Android bukan satu-satunya cara untuk mengakses situs jejaring sosial dari perangkat Android. Facebook juga dapat dibuka melalui browser seluler apa pun, yang akan menampilkan versi situs yang dioptimalkan untuk dilihat di layar yang lebih kecil. Desain situs yang dioptimalkan ini mencerminkan aplikasi Facebook asli untuk Android, dengan bilah samping menu yang menawarkan akses ke teman, acara, pesan, dan grup. Seperti halnya aplikasi, Anda dapat menyukai, memposting, berkomentar, berbagi, dan mengakses sebagian besar fitur yang ditawarkan oleh versi desktop situs web.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309171.html

Media sosial
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Cara Menghapus Facebook di Android

    Ada dua cara untuk mengakses Facebook dari ponsel atau tablet berbasis Android Anda. Anda dapat meluncurkan browser dan menavigasi ke situs web seluler Facebook, atau Anda dapat menggunakan aplikasi Facebook untuk Android. Jika Anda tidak ingin aplikasi Facebook di ponsel atau tablet Anda, Anda

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com