whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Akun Facebook yang Dinonaktifkan Ditampilkan di Pencarian Google?

Menghapus akun Facebook Anda dari Google dapat meningkatkan privasi Anda, tetapi menonaktifkan akun tidak sepenuhnya mengeja akhir visibilitas publik Anda. Data Anda akan tetap ada di server Facebook dan juga server mesin pencari seperti Google. Untuk menghapus diri Anda sepenuhnya, Anda harus menghapus akun Anda dan meminta Google menghapus halaman akun Anda dari indeks pencariannya.

Deaktivasi
Facebook memungkinkan Anda untuk menyembunyikan akun Anda, yang dikenal sebagai penonaktifan, atau untuk menghapusnya, yang dikenal sebagai menghapus. Jika Anda menonaktifkan akun Anda, itu akan dihapus dari tampilan sehingga pengguna lain tidak akan dapat menemukan Anda di Facebook. Namun, data Anda masih tetap ada di server Facebook; jika Anda berubah pikiran di masa mendatang, Anda dapat dengan cepat mengembalikan profil Anda ke internet dengan masuk.

Penghapusan Situs Anda dapat memilih untuk menghapus akun Facebook Anda jika Anda tidak memiliki niat untuk kembali lagi. ke Facebook. Untuk menghapusnya, Anda harus mengisi formulir yang dapat Anda temukan di halaman Hapus Akun setelah Anda masuk ke Facebook (tautan di Sumber). Namun, dengan menonaktifkan dan menghapus, informasi akun Anda mungkin masih ditampilkan ketika seseorang mencarinya di Google. Mesin pencari mengumpulkan informasi tentang situs web dan menyimpannya di server mereka sendiri, dan seringkali informasi ini sudah ketinggalan zaman. Meskipun akun asli atau situs web telah offline, masih dapat muncul di hasil pencarian.

Hapus Profil Dari Pencarian
Jika Anda ingin informasi akun Anda dihapus dari Google, Anda dapat menghentikan profil agar tidak dicari dengan mengubah pengaturan di akun Facebook Anda. Klik ikon roda gigi dan kemudian "Pengaturan Privasi." Di bawah "Siapa yang bisa melihatku?" ada pertanyaan "Apakah Anda ingin mesin pencari lain terhubung ke Timeline Anda?" Pilih "Tidak Aktif." Ini akan menyebabkan mesin pencari berhenti menampilkan tautan ke profil Facebook Anda dalam hasil.

Setelah Menghapus
Jika Anda menghapus akun Facebook Anda, crawler mesin pencari pada akhirnya akan menelusuri data yang tersimpan dan mendapatkan singkirkan tautan yang rusak, seperti tautan ke Garis Waktu Facebook Anda yang tidak lagi aktif, untuk memperbarui halaman mereka. Ini bisa memakan waktu berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan, tergantung pada kedalaman perayapan dan seberapa terlihat halaman Anda sebelumnya. Jika Anda telah membuat permintaan kepada Google untuk dihapus, atau jika Anda telah mengubah pengaturan di akun Facebook Anda, penghapusan harus segera dilakukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309128.html

Media sosial
  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com