whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah saya mengambil foto orang lain dari Facebook?

Banyak pengguna Facebook senang berbagi foto mereka dengan teman dan orang lain di timeline mereka. Jika Anda melihat foto yang ingin Anda salin ke komputer Anda, itu proses yang cukup mudah. Bahkan ada fitur bawaan untuk berbagi foto ke timeline Anda sendiri. Perlu diingat bahwa menyalin foto tanpa izin pemilik umumnya dianggap sebagai "netiket" yang buruk dan bahkan mungkin ilegal jika Anda mempublikasikannya di tempat lain.

Salin ke File

Langkah 1
Arahkan ke foto Facebook yang ingin Anda salin.

Langkah 2
Klik kanan pada foto dan pilih "Simpan Gambar Sebagai ..." Jika Anda melihat gambar mini dari foto, Anda pertama-tama mungkin harus mengklik gambar untuk memperbesarnya.

Langkah 3
Masukkan nama file baru untuk gambar jika Anda tidak ingin menggunakan nama default, yang biasanya merupakan rangkaian panjang dari angka.

Langkah 4
Masukkan lokasi tempat Anda ingin menyimpan file.
Klik "Simpan."

Salin ke Garis Waktu

Langkah 1
Arahkan ke foto di profil Facebook lainnya.

Langkah 2
Klik foto untuk memunculkannya di penampil foto.

Langkah 3
Klik tombol "Bagikan" "tautan di bagian bawah foto.

Langkah 4
Pilih opsi untuk bagaimana Anda ingin berbagi foto dari opsi Bagikan, seperti "Di Timeline Anda Sendiri."

Langkah 5
Masukkan teks yang ingin ditampilkan bersama foto.
Klik tombol "Bagikan Foto".

Kiat
Setiap kali Anda "membagikan" foto Facebook dari timeline orang lain ke timeline Anda sendiri, pengaturan privasi asli akan tetap berlaku. Misalnya, jika teman Anda mengatur pengaturan privasi sehingga hanya teman-temannya yang dapat melihat foto, hanya teman-temannya yang akan dapat melihat foto di timeline Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309057.html

Media sosial
  • Bagaimana Saya Dapat Menghias Gambar Saya di Facebook?

    Facebook tidak menyediakan cara langsung untuk menghias foto Anda di situs. Sebagai gantinya, Anda harus menggunakan aplikasi Web pihak ketiga untuk menghias gambar Facebook Anda. Salah satu aplikasi tersebut adalah Picnik, yang gratis untuk fitur pengeditan dasar yang ditawarkannya. Fitur gratis cu

  • Mengapa Saya Tidak Bisa Melihat Foto Masyarakat di Facebook?

    Pengaturan privasi mengatur sebagian besar dari apa yang Anda bisa atau tidak bisa lihat di Facebook, termasuk gambar. Setiap pengguna Facebook mengonfigurasi pengaturan privasi untuk masing-masing foto dan album untuk menentukan siapa yang akan memiliki akses ke sana. Jika Anda tidak dapat meli

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com