whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Akankah Saya Kehilangan Tag Saat Saya Menonaktifkan Akun Facebook Saya?

Ada dua cara untuk membuat Facebook Anda tidak aktif: deaktivasi dan penghapusan. Tujuan akhir dari informasi Anda, termasuk foto, tag dan pembaruan status, tergantung pada jenis yang Anda pilih. Ketika Anda menonaktifkan, dengan rencana untuk mengaktifkan kembali akun Facebook Anda di masa mendatang, konten Anda tetap dalam keadaan stasis, menunggu Anda kembali ke akun Anda. Penghapusan permanen menghapus segalanya untuk selamanya.

Tag Facebook
Tag Facebook menunjukkan hubungan Anda dengan status, catatan, video, atau gambar. Jika seseorang ingin Anda membaca catatannya, misalnya, ia dapat memberi tag Anda untuk mendapatkan perhatian Anda. Seorang teman dapat menandai Anda dalam status untuk menunjukkan bahwa Anda berada di suatu acara bersama, atau memberi tag Anda pada gambar atau video dari acara tersebut. Item yang ditandai muncul di profil Anda selama Anda mengaktifkannya di pengaturan privasi Anda.

Penonaktifan Sementara - Terkadang Anda perlu menutup akun Facebook Anda untuk jangka waktu yang singkat - misalnya, sementara mencari pekerjaan. Saat Anda menonaktifkan akun Anda, tag yang terhubung ke profil Anda akan berubah dari tautan ke teks biasa. Jadi, sementara nama Anda masih akan dikaitkan dengan item yang telah Anda tandai, itu tidak akan ditautkan ke profil Anda lagi. Jika Anda khawatir kehilangan tag tertaut selama penonaktifan sementara, jangan - tag itu menjadi tautan lagi ketika Anda mengaktifkan kembali akun Facebook Anda.

Penghapusan Permanen
Seperti penonaktifan sementara, permanen penghapusan Facebook menghapus tautan dari tag Anda dan menggantinya dengan teks biasa. Perbedaannya adalah Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan kembali tag tersebut setelah profil benar-benar dimatikan. Sekalipun Anda memulai profil baru dengan nama yang sama di waktu lain, tag tersebut dibiarkan tetap, teks biasa, kecuali orang yang kontennya Anda beri tag menghapus tag.

Kiat
Jika Anda ingin semua tag Facebook Anda dihapus sepenuhnya, cara terbaik untuk memastikan mereka hilang adalah dengan menghapus setiap tag secara manual sebelum Anda menonaktifkan akun Anda. Setelah akun Anda hilang, tidak ada lagi orang yang dapat memberi tag Anda pada gambar - setidaknya tidak dengan tautan ke profil Anda. (Pengguna masih dapat membuat tag teks biasa tanpa akun untuk apa pun dari pengguna non-Facebook ke lampu ke kucing.) Untuk menghapus tag secara manual, Anda harus membuka setiap catatan, status, video, atau gambar yang Anda miliki. ditandai kembali dan hapus setiap tag individu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309000.html

Media sosial
  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

  • Cara Menyingkirkan Akun Facebook Secara Permanen

    Facebook adalah situs jejaring sosial dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif, 50 persennya masuk pada hari tertentu. Bagi sebagian orang, akun Facebook kehilangan kegunaannya, menjadi lebih banyak pengalih perhatian atau sekadar kurang menyenangkan daripada yang mereka bayangkan. Untuk alasan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com