whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Teman Tahu Ketika Saya Offline di Facebook?

Ketika Anda ingin menggunakan Facebook tanpa gangguan tambahan permintaan obrolan, Anda dapat mematikan pengaturan obrolan Anda untuk tetap tersembunyi dari teman. Meskipun nama Anda tidak akan muncul dengan ikon yang tersedia di sebelahnya, Anda mungkin tetap meninggalkan bukti keberadaan Anda di Facebook. Cara terbaik untuk tetap benar-benar tidak terlihat adalah dengan menahan diri dari aktivitas apa pun selain menggulirkan umpan berita.

Mematikan Obrolan
Ketika Anda mematikan Obrolan Facebook, teman-teman tidak akan melihat bahwa Anda masuk. Daftar obrolan menampilkan daftar teman yang saat ini masuk dan tersedia untuk mengobrol. Nama Anda tidak akan muncul di daftar obrolan teman Anda. Anda bebas menggulir feed berita, mengunggah foto, dan menggunakan jejaring sosial seperti yang Anda lakukan jika terlihat.

Aktivitas Terdeteksi
Jika Anda aktif di Facebook saat chat dimatikan, teman-teman Anda mungkin dapat melihat aktivitas lain. Misalnya, jika Anda menyukai foto teman bersama atau memperbarui status Anda, orang-orang mungkin tahu bahwa Anda menggunakan Facebook meskipun Anda sedang offline. Tergantung pada pengaturan privasi, ini mungkin bukan masalah. Jika pengaturan privasi Anda disesuaikan sehingga orang tidak dapat melihat aktivitas di timeline Anda, atau foto apa pun yang Anda suka memiliki visibilitas terbatas, aktivitas Anda mungkin tidak diketahui.

Pengaturan Obrolan Lanjutan
Menyesuaikan pengaturan obrolan lanjutan Anda memungkinkan Anda untuk membatasi keterlihatan teman-teman tertentu sambil berinteraksi dengan orang lain. Daftar teman memungkinkan Anda untuk mengelompokkan orang berdasarkan keakraban, lokasi, atau jenis. Untuk offline selama jam kerja, buat daftar orang yang bekerja dengan Anda dan menyebutnya “Rekan Kerja.” Buka ikon berbentuk roda gigi di jendela obrolan di halaman mana pun dan pilih opsi "Pengaturan Lanjut" dari menu tarik-turun yang dihasilkan. Masukkan "Rekan Kerja" di tempat yang disediakan di bawah ini "Aktifkan Obrolan untuk Semua Teman Kecuali ..." dan klik "Simpan." Sekarang Anda dapat mengobrol dengan semua teman yang tidak muncul di daftar itu.

Pertimbangan Obrolan Tambahan
Saat Anda offline, semua pesan yang Anda terima langsung masuk ke kotak masuk Anda. Jika Anda telah mengunduh salah satu aplikasi Facebook Mobile, seperti Facebook untuk Android atau Facebook untuk iPhone, pesan Anda juga akan terlihat di perangkat seluler Anda. Anda dapat menonaktifkan suara obrolan menggunakan menu opsi obrolan untuk mencegah atau mengizinkan pemberitahuan yang terdengar untuk setiap pesan yang diterima. Ikon berbentuk roda gigi di jendela obrolan individual memungkinkan Anda melaporkan percakapan yang kasar, menambahkan lebih banyak teman ke percakapan, mematikan obrolan untuk penerima pesan itu, menghapus jendela atau melihat percakapan penuh.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308986.html

Media sosial
  • Cara Mengobrol di Bearshare

    Bearshare telah menjadi bagian dari kegilaan IM dengan menawarkannya sebagai fitur baru dalam versi Bearshare 6 mereka. Gunakan langkah-langkah ini untuk mempelajari cara mengobrol di Bearshare dan menemukan teman di komunitas Anda. Langkah 1 Buat akun dengan Bearshare. Akun ini gratis dan i

  • Saat Anda Melihat Profil Seseorang di Facebook, Akankah Dia Tahu?

    Tidak setiap kontak di Facebook adalah teman baik Anda; Anda mungkin terhubung dengan rekan kerja, teman sekelas sebelumnya atau orang yang pernah Anda temui sekali atau dua kali. Jika Anda tidak dekat dengan seseorang, Anda mungkin tidak nyaman dengannya mengetahui Anda telah melihat profilnya. Dal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com