whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Kencan Online Vs. Jejaring Sosial

Perbedaan antara kencan online dan jejaring sosial bermula pada ini: kencan online membantu Anda menemukan tanggal, sementara jejaring sosial membantu Anda menemukan teman. Orang-orang dari segala usia berpartisipasi dalam kencan online dan jejaring sosial, dan banyak yang berpartisipasi dalam keduanya. Saat berpindah di antara dua dunia ini, akan sangat membantu untuk memahami perbedaannya.

Pendaftaran
Situs kencan online sering kali mengharuskan pengguna membayar biaya untuk layanan mereka, sementara jejaring sosial umumnya memberi pengguna akun. tanpa biaya. Pengguna memberikan informasi dasar, seperti tanggal lahir, dan dapat membuat daftar suka dan tidak suka. Tidak seperti jaringan sosial, banyak situs kencan online meminta pengguna untuk melengkapi daftar panjang pertanyaan. Situs-situs ini kemudian menggunakan algoritma canggih untuk mencocokkan calon mitra dan memperkenalkan mereka satu sama lain, meskipun beberapa penelitian menunjukkan algoritma ini tidak berfungsi.

Fragmentasi
Sementara Facebook memerintahkan loyalitas hampir 70 persen orang dewasa online di jagat jejaring sosial, orang yang mencari kencan online membagi diri di antara banyak situs kencan yang berbeda. Masing-masing dari puluhan situs kencan yang berbeda menargetkan pasar tertentu. EHarmony, misalnya, berfokus pada penanggalan Kristen, sementara Atlasphere menargetkan mereka yang menyukai tulisan-tulisan Ayn Rand. Situs kencan lain menargetkan Muslim, Goth, vegan, atau bahkan pemain World of Warcraft.

Menemukan Cinta
Orang-orang menemukan cinta melalui jejaring sosial dan kencan online. Jejaring sosial dapat memungkinkan Anda melihat teman dan keluarga calon pasangan romantis, dan bagaimana mereka berinteraksi bersama. Jika Anda menyukai apa yang Anda lihat, tidak ada yang mencegah Anda mengajak seseorang berkencan melalui Facebook. Tentu saja, orang bergabung dengan situs kencan online karena mereka ingin berkencan. Menurut Match.com, 120.000 pasangan setahun menikah setelah bertemu di situs kencan online.

Bertemu Orang secara Langsung - Orang-orang bertemu langsung sebagai hasil dari jejaring sosial dan kencan online. Facebook memungkinkan pengguna untuk membuat "acara," tetapi kegiatan ini sering kali mengumpulkan orang-orang yang sudah bertemu. Tujuan utama dari kencan online adalah untuk memfasilitasi pertemuan orang-orang yang belum pernah bertemu. Jika Anda menunggu terlalu lama untuk bertemu seseorang secara langsung yang Anda temui secara online, Anda sebenarnya dapat merusak peluang hubungan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308950.html

Media sosial
  • Pelatihan Laptop Online Gratis

    Laptop dan netbook adalah segmen pasar komputer yang tumbuh paling cepat. Tetapi perlu pelatihan tambahan bagi sebagian orang untuk menjadi terbiasa dengan komputer laptop. Ada banyak metode pelatihan laptop online gratis. Pelatihan Kegunaan - Produsen laptop seperti HP, Apple dan Acer menawa

  • Topik Percakapan untuk Kencan Online

    Kencan online adalah cara yang populer untuk bertemu orang, bukan interaksi tatap muka tradisional. Komputer menghilangkan berbagai faktor yang mengintimidasi dan seperti dinding yang bisa Anda berdiri di belakang sementara Anda menjadi lebih nyaman dengan seseorang sebelum kencan pertama. Bisa suli

  • Cara Membuka Obrolan di Facebook

    Obrolan Facebook adalah cara untuk berinteraksi secara pribadi dengan teman-teman Anda secara real time. Alih-alih mengirim pesan pribadi ke teman dan menunggunya merespons, mulailah percakapan obrolan saat dia online. Obrolan Facebook mengirim pesan hanya dalam sekejap, dan menunjukkan kepada A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com