whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Bahaya Gambar Anak di Facebook?

Meskipun Facebook menawarkan berbagai pengaturan privasi yang dapat diubah, tidak ada cara untuk menjamin bahwa foto Anda tidak akan dilihat oleh orang yang tidak ingin Anda bagikan. dengan. Sementara risiko predator seksual membuntuti anak-anak setelah melihat foto Facebook mereka kecil, itu tidak dapat sepenuhnya diabaikan. Mem-posting foto anak-anak Anda juga memberi contoh buruk kepada mereka tentang privasi dan membuka mereka terhadap bahaya lain, seperti pencurian identitas.

Paparan terhadap Predator Seksual
Mem-posting foto anak-anak Anda di Facebook bisa membawa mereka ke perhatian predator seksual, bahkan jika Anda mengatur pengaturan privasi sehingga hanya teman dan keluarga yang dapat melihat foto. Kerabat yang bermaksud baik dapat menerbitkan ulang foto, dengan pengaturan privasi yang kurang ketat. Praktik ini bisa berbahaya jika ada landmark yang mudah dikenali atau informasi yang dapat menunjukkan dengan tepat lokasi anak di foto. Banyak permainan dan aplikasi Facebook mendorong Anda untuk menambah ukuran daftar teman Anda, tetapi hal itu dapat mengekspos informasi pribadi Anda kepada orang asing yang tidak diinginkan. Informasi ini, bersama dengan pembaruan status yang mengungkapkan keberadaan Anda dan foto-foto anak-anak Anda, dapat membuat semuanya terlalu mudah bagi seseorang untuk membuntuti keluarga Anda.

Tetapkan Contoh Buruk
Anak-anak harus diajar dari usia dini tentang bahaya mengungkapkan terlalu banyak informasi kepada orang asing. Dengan smartphone dan perangkat elektronik lainnya yang memudahkan pengiriman foto secara online, penting bagi anak-anak untuk memahami bahaya mengunggah jenis gambar yang salah. Jika Anda mengunggah banyak foto anak-anak Anda ke Facebook, mereka dapat menarik kesimpulan bahwa tidak ada yang salah dengan berbagi gambar secara online. Sebagai contoh, banyak orang tua memposting foto anak-anak mereka di kamar mandi atau di pakaian renang mereka. Kecuali jika anak-anak diajarkan batasan tentang berbagi foto pribadi seperti ini, itu dapat berdampak negatif pada mereka di kemudian hari.

Pencurian Identitas
Setelah Anda memposting foto anak-anak Anda secara online di situs-situs seperti Facebook, Anda tidak lagi memiliki kendali atas gambar apa yang digunakan. Bahkan dengan pengaturan privasi yang ketat foto-foto ini dapat dilihat, diunduh, dimodifikasi dan diunggah di tempat lain oleh orang lain jika mereka cukup ditentukan. Foto anak Anda dapat digunakan untuk iklan, karena banyak pemilik situs web yang tidak bermoral menggunakan foto yang mereka temukan di Internet untuk mempromosikan situs mereka. Seseorang bahkan dapat menggunakan foto anak Anda untuk membuat profil palsu di situs remaja dengan tujuan mendekati remaja lain.

Buka Anak Untuk Menggertak & Intimidasi
Sambil memposting foto memalukan anak-anak Anda di Facebook mungkin tampak seperti kesenangan yang tidak berbahaya, itu bisa membuat mereka terintimidasi dan intimidasi. Jika seseorang membagikan foto-foto ini ke forum online dan situs web sebagai lelucon, itu dapat menyebabkan banyak trauma emosional untuk anak Anda. Dalam beberapa kasus yang parah, remaja melakukan bunuh diri setelah ancaman dan intimidasi online.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308948.html

Media sosial
  • Apa Bagian-Bagian dari Situs Web?

    Situs web adalah kumpulan halaman Web yang dapat diakses melalui satu domain. Situs web dapat melayani banyak tujuan yang berbeda, dan karena itu mereka dapat memiliki banyak gaya desain yang berbeda. Terlepas dari tujuan atau desainnya, sebagian besar situs web berbagi arsitektur yang sama. Selain

  • Apa Fungsi Skype?

    Skype adalah program perangkat lunak, tersedia untuk komputer dan perangkat seluler, yang memfasilitasi komunikasi gratis atau murah antara pengguna Skype, serta antara pengguna Skype dan telepon. Skype memiliki beberapa fungsi utama yang membantu menghubungkan orang-orang di seluruh dunia melalui o

  • Apa Penyebab dari Jejaring Sosial?

    Situs jejaring sosial seperti Facebook dan MySpace adalah nama rumah tangga. Mereka memungkinkan pengguna untuk terhubung, berkomunikasi dan berbagi media seperti foto dan video. Apa yang mungkin tidak dikenal adalah apa yang memicu penciptaan jejaring sosial. Sejak 1997, berbagai pola permintaan, i

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com