whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Bahaya Gambar Anak di Facebook?

Meskipun Facebook menawarkan berbagai pengaturan privasi yang dapat diubah, tidak ada cara untuk menjamin bahwa foto Anda tidak akan dilihat oleh orang yang tidak ingin Anda bagikan. dengan. Sementara risiko predator seksual membuntuti anak-anak setelah melihat foto Facebook mereka kecil, itu tidak dapat sepenuhnya diabaikan. Mem-posting foto anak-anak Anda juga memberi contoh buruk kepada mereka tentang privasi dan membuka mereka terhadap bahaya lain, seperti pencurian identitas.

Paparan terhadap Predator Seksual

Mem-posting foto anak-anak Anda di Facebook bisa membawa mereka ke perhatian predator seksual, bahkan jika Anda mengatur pengaturan privasi sehingga hanya teman dan keluarga yang dapat melihat foto. Kerabat yang bermaksud baik dapat menerbitkan ulang foto, dengan pengaturan privasi yang kurang ketat. Praktik ini bisa berbahaya jika ada landmark yang mudah dikenali atau informasi yang dapat menunjukkan dengan tepat lokasi anak di foto. Banyak permainan dan aplikasi Facebook mendorong Anda untuk menambah ukuran daftar teman Anda, tetapi hal itu dapat mengekspos informasi pribadi Anda kepada orang asing yang tidak diinginkan. Informasi ini, bersama dengan pembaruan status yang mengungkapkan keberadaan Anda dan foto-foto anak-anak Anda, dapat membuat semuanya terlalu mudah bagi seseorang untuk membuntuti keluarga Anda.

Tetapkan Contoh Buruk

Anak-anak harus diajar dari usia dini tentang bahaya mengungkapkan terlalu banyak informasi kepada orang asing. Dengan smartphone dan perangkat elektronik lainnya yang memudahkan pengiriman foto secara online, penting bagi anak-anak untuk memahami bahaya mengunggah jenis gambar yang salah. Jika Anda mengunggah banyak foto anak-anak Anda ke Facebook, mereka dapat menarik kesimpulan bahwa tidak ada yang salah dengan berbagi gambar secara online. Sebagai contoh, banyak orang tua memposting foto anak-anak mereka di kamar mandi atau di pakaian renang mereka. Kecuali jika anak-anak diajarkan batasan tentang berbagi foto pribadi seperti ini, itu dapat berdampak negatif pada mereka di kemudian hari.

Pencurian Identitas

Setelah Anda memposting foto anak-anak Anda secara online di situs-situs seperti Facebook, Anda tidak lagi memiliki kendali atas gambar apa yang digunakan. Bahkan dengan pengaturan privasi yang ketat foto-foto ini dapat dilihat, diunduh, dimodifikasi dan diunggah di tempat lain oleh orang lain jika mereka cukup ditentukan. Foto anak Anda dapat digunakan untuk iklan, karena banyak pemilik situs web yang tidak bermoral menggunakan foto yang mereka temukan di Internet untuk mempromosikan situs mereka. Seseorang bahkan dapat menggunakan foto anak Anda untuk membuat profil palsu di situs remaja dengan tujuan mendekati remaja lain.

Buka Anak Untuk Menggertak & Intimidasi

Sambil memposting foto memalukan anak-anak Anda di Facebook mungkin tampak seperti kesenangan yang tidak berbahaya, itu bisa membuat mereka terintimidasi dan intimidasi. Jika seseorang membagikan foto-foto ini ke forum online dan situs web sebagai lelucon, itu dapat menyebabkan banyak trauma emosional untuk anak Anda. Dalam beberapa kasus yang parah, remaja melakukan bunuh diri setelah ancaman dan intimidasi online.


URL:http://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308948.html

Media sosial
  • Cara Melihat Tweet Twitter Pribadi 

    Pelanggan Twitter tidak bergabung dengan layanan microblogging global untuk mengirim pesan pribadi. Mereka biasanya memposting pemikiran dan pengamatan mereka untuk mendapatkan visibilitas dan paparan seluas mungkin - dengan dua pengecualian. Kicauan dan pesan langsung Twitter yang dilindungi mem

Jaringan komputer © http://komputer.whycomputer.com