whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Negatif dari Kencan Online

Kencan online dapat menjadi layanan yang nyaman bagi orang-orang yang kesulitan bertemu dengan calon mitra. Anda dapat menjelajahi kota, negara bagian, atau seluruh negara dengan cepat dan efisien saat mencari seseorang hingga saat ini. Namun, ada beberapa aspek negatif dari kencan online. Mungkin lebih sulit bagi Anda untuk benar-benar mengenal seseorang secara online, karena penampilan bisa menipu.

Konteks
Saat Anda bertemu orang di dunia nyata, Anda biasanya melihat mereka dalam konteks sosial , seperti bagaimana mereka berinteraksi dengan teman kerja, teman dan anggota keluarga. Salah satu aspek negatif dari kencan online adalah bahwa Anda berurusan dengan persona digital yang terbuat dari kata-kata dan gambar (dan mungkin beberapa obrolan suara atau video online sebelum Anda bertemu secara langsung). Ketika Anda menghabiskan waktu bersama seseorang di perusahaan orang lain, Anda dapat belajar banyak tentang sikap dan kepribadiannya, seperti bagaimana ia memperlakukan pelayan di restoran atau apakah ia memberikan uang kepada orang gelandangan di jalan.
< h3> Berbohong
Sebuah kartun terkenal di New Yorker menyatakan "Di Internet, tidak ada yang tahu kau seekor anjing." Salah satu aspek negatif dari kencan online adalah bahwa orang mungkin berbohong, atau melebih-lebihkan, tentang diri mereka sendiri untuk menarik orang lain yang mungkin tidak tertarik pada mereka. Mereka mungkin memposting foto-foto bagus yang diambil bertahun-tahun yang lalu ketika mereka berada dalam kondisi fisik yang jauh lebih baik, mereka mungkin membesar-besarkan tentang pencapaian mereka atau mereka bisa berbohong tentang pendapatan, tingkat pendidikan dan apakah mereka minum atau menggunakan narkoba.

Kurangnya Respons
Seseorang yang Anda ingin kenal mungkin tidak mengakui pesan Anda, dan Anda tidak akan tahu apakah itu karena orang tersebut dibanjiri dengan pesan dari ratusan pasangan atau jika dia tidak tertarik pada Anda. Yang lebih buruk adalah gagasan bahwa dia ingin mengenal Anda, tetapi pesan Anda gagal atau tidak terkirim karena ada kesalahan dalam sistem komputer kencan online. Dia mungkin juga offline tanpa batas waktu atau telah mulai berkencan dengan seseorang dan tidak mencari orang lain saat ini.

Penguntit dan Predator Seksual
Salah satu aspek negatif paling sulit dari kencan online adalah potensi untuk penguntit dan pemangsa seksual menggunakannya untuk menemukan korban mereka berikutnya. Para peneliti memperkirakan bahwa 25 persen pemerkosa menemukan orang untuk melakukan penyerangan melalui layanan kencan online, menurut Privacy Rights Clearinghouse. Anda harus menahan diri untuk tidak mengundang seseorang yang Anda temukan online untuk bertemu dengan Anda di rumah. Jangan menerima undangan untuk bertemu di mana pun kecuali ruang publik tempat Anda tahu orang lain akan berada, seperti kafe. Adalah bijaksana untuk memberi tahu teman atau anggota keluarga di mana dan kapan Anda akan berkencan dengan seseorang yang baru saja Anda temui online, sehingga ia dapat memeriksa Anda. Bawalah ponsel Anda saat darurat.

Berbagi berlebihan
Saat orang membuat profil pada layanan kencan online, mereka biasanya menyertakan teks tentang minat mereka, kota tempat tinggal mereka, dan foto yang menunjukkan kepada mereka terbaik mereka. Jika Anda adalah orang yang cukup pribadi, Anda mungkin tanpa sengaja mengungkapkan detail tentang diri Anda kepada orang yang tidak ingin Anda bagikan informasi pribadi, seperti rekan kerja atau teman sekolah. Terlebih lagi, jika ponsel cerdas atau kamera digital Anda menambahkan metadata ke gambar yang Anda ambil, orang mungkin dapat membaca informasi GPS untuk gambar yang Anda poskan ke profil Anda, memungkinkan mereka untuk melihat di mana Anda mengambil gambar. Nonaktifkan penandaan geografis di perangkat Anda atau hapus metadata dengan editor foto sebelum mempostingnya secara online jika Anda khawatir berbagi informasi tentang lokasi pengambilan gambar Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308947.html

Media sosial
  • Pelatihan Laptop Online Gratis

    Laptop dan netbook adalah segmen pasar komputer yang tumbuh paling cepat. Tetapi perlu pelatihan tambahan bagi sebagian orang untuk menjadi terbiasa dengan komputer laptop. Ada banyak metode pelatihan laptop online gratis. Pelatihan Kegunaan - Produsen laptop seperti HP, Apple dan Acer menawa

  • Topik Percakapan untuk Kencan Online

    Kencan online adalah cara yang populer untuk bertemu orang, bukan interaksi tatap muka tradisional. Komputer menghilangkan berbagai faktor yang mengintimidasi dan seperti dinding yang bisa Anda berdiri di belakang sementara Anda menjadi lebih nyaman dengan seseorang sebelum kencan pertama. Bisa suli

  • Cara Membuka Obrolan di Facebook

    Obrolan Facebook adalah cara untuk berinteraksi secara pribadi dengan teman-teman Anda secara real time. Alih-alih mengirim pesan pribadi ke teman dan menunggunya merespons, mulailah percakapan obrolan saat dia online. Obrolan Facebook mengirim pesan hanya dalam sekejap, dan menunjukkan kepada A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com