whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apakah Facebook Mengunci Saya Setelah Kata Sandi Salah?

Privasi dan keamanan penting untuk semua anggota Facebook, jadi untuk melindungi akun Anda, Facebook dapat menguncinya jika kata sandi yang salah dimasukkan berkali-kali. Jika akun Anda telah dikunci, Facebook menyediakan beberapa opsi untuk memulihkannya dan mereset kata sandi. Akun yang dikunci masih dapat dilihat oleh teman-teman Facebook Anda, tetapi Anda tidak akan memiliki akses ke sana sampai dibuka.

Kunci Akun
Facebook dapat mengunci Anda dari akun Anda jika Anda memasukkan kata sandi yang salah beberapa kali. Tindakan keamanan ini benar-benar menguntungkan Anda karena melindungi akun Anda dari gangguan yang tidak sah, mengurangi kemungkinan peniruan identitas, peretasan akun, dan pelanggaran privasi lainnya.

Pertanyaan Keamanan
Jika Anda dikunci dari akun Facebook Anda , Anda kemungkinan besar lupa kata sandi, sehingga Anda harus melakukan pemulihan sistem. Pemulihan pada dasarnya adalah verifikasi identitas. Menjawab pertanyaan keamanan yang terkait dengan akun Facebook Anda adalah cara sederhana untuk memulihkannya. Ketika Anda mengklik tautan "Lupa kata sandi Anda" di layar login Facebook, Anda akan diminta untuk mengidentifikasi akun Anda. Saat Anda mengikuti petunjuk yang dipandu, Anda harus menjawab pertanyaan keamanan Anda untuk mendapatkan akses ke akun Anda. Setelah menjawab pertanyaan, masa tunggu 24 jam diberlakukan sebelum Anda dapat mengakses akun Anda. Tindakan keamanan ini dirancang untuk meningkatkan perlindungan akun. Selama penguncian ini, akun Anda masih akan terlihat oleh teman-teman Anda. Jika Anda tidak ingat jawaban atas pertanyaan keamanan Anda, teman Anda dapat membantu Anda mengaktifkan kembali akun yang terkunci.

Mendapatkan Bantuan Dari Teman
Selain bersosialisasi, teman-teman Facebook Anda benar-benar dapat membantu Anda memulihkan akun Anda. akun terkunci jika Anda tidak ingat jawaban atas pertanyaan keamanan Anda. Facebook bergantung pada teman Anda untuk memeriksa dan memverifikasi identitas Anda. Setelah verifikasi, Anda dapat kembali ke jejaring sosial hanya dalam 24 jam. Jika Anda mengklik tautan "Lupa kata sandi Anda" untuk mengakses halaman pengaturan ulang kata sandi, ikuti petunjuk yang dipandu untuk mengidentifikasi akun Anda. Saat diminta, Anda harus memilih beberapa teman Facebook tepercaya yang dapat dihubungi melalui telepon. Saat Anda mengonfirmasi pilihan teman Anda, Facebook mengirimkan kode keamanan ke masing-masing teman Anda melalui email. Kemudian, Anda harus menghubungi teman Anda untuk mendapatkan kode keamanan untuk membuka kunci akun Anda.

Formulir Pemulihan
Jika Anda masih tidak dapat masuk kembali ke akun Facebook Anda, Anda harus mengirimkan laporan (lihat tautan di Sumber daya). Proses ini termasuk memberikan informasi tentang masalah yang Anda temui selama proses pemulihan. Jika Anda memiliki tangkapan layar masalah ini, Anda juga dapat melampirkannya ke laporan. Saat Anda mengirimkan laporan pemulihan, Facebook akan menyelidiki masalah ini dan menghubungi Anda melalui email dengan solusi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308944.html

Media sosial
  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • My Windows Wont Boot Setelah Kata Sandi

    Sistem operasi Windows dimulai dengan layar pembuka di mana Anda harus memasukkan kata sandi untuk akun yang ingin Anda gunakan. Jika Anda mengetikkan kata sandi dan Windows tidak mulai, ada masalah dengan proses boot komputer Anda. Anda tidak perlu profesional untuk mendiagnosis dan memperbaiki mas

  • Cara Menonaktifkan Kata Sandi Akun Pengguna di BIOS

    Metode termudah untuk mengubah atau menonaktifkan kata sandi akun pengguna adalah dengan masuk ke Windows sebagai administrator dan mengakses akun pengguna melalui Control Panel. Jika akses administrator bukan opsi, file kata sandi akun pengguna harus diakses dan dinonaktifkan secara offline --- di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com