whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Hal-hal Keren untuk Dilakukan dengan Halaman Grup di Facebook

Grup Facebook memungkinkan sekelompok kecil orang dengan minat yang sama untuk membentuk komunitas online untuk berbagi dan mendiskusikan topik-topik yang menjadi minat bersama; kelompok dapat bersifat publik, pribadi atau bahkan rahasia. Grup berbeda dari halaman yang bukan halaman profil resmi untuk merek atau kepribadian, melainkan komunitas yang terbentuk - orang-orang "Bergabung" dengan grup dan halaman "Suka".

Buat Polling
Jika orang-orang telah bergabung dengan grup Anda, itu berarti mereka cenderung peduli dengan bisnis atau tujuan Anda. Ini berarti Anda memiliki target audiens tepat di ujung jari Anda untuk kampanye riset pasar mini. Gunakan fitur "Ajukan Pertanyaan" untuk polling audiens Anda. Ajukan pertanyaan, seperti produk baru apa yang paling mereka sukai, jenis acara apa yang lebih mereka hadiri atau apa widget favorit yang Anda buat. Fitur sederhana ini tidak hanya menyenangkan bagi para anggota, tetapi juga membantu Anda menjaga denyut nadi audiens target Anda. Jika grup Anda tidak terkait dengan suatu sebab atau bisnis, Anda dapat menggunakan polling untuk tujuan lain, seperti lokasi untuk pertemuan langsung berikutnya atau makanan apa yang ingin Anda sajikan di suatu acara.

Bagikan File
Pada akhir 2012, Facebook dan layanan berbagi file Dropbox mengumumkan kemitraan yang akan memungkinkan anggota grup Facebook untuk mengunggah dan berbagi dokumen dalam batas-batas grup. Ini membuat Grup Facebook menjadi sumber alternatif untuk proyek grup, apakah itu profesional, akademik, atau yang berkaitan dengan hobi. Menghapus email dari persamaan dapat membuat berbagi dokumen dan pengeditan bersama atau penulisan bersama antara banyak orang menjadi lebih mudah, plus itu memberikan kemampuan untuk menggunakan fungsi grup lain untuk berbicara tentang proyek.

Segmen Pemirsa Anda
Membuat grup untuk tujuan mengenali pelanggan yang baik bisa menjadi strategi pemasaran yang hebat, kata Bob Knorpp dari "Usia Iklan." Dia menjelaskan bahwa mensegmentasi orang-orang tertentu dari halaman penggemar Facebook bisnis dengan mengundang mereka untuk bergabung dengan grup eksklusif menunjukkan kepada pelanggan bahwa suaranya dihargai. Dia menggunakan produsen mobil sebagai contoh - halaman bisnis utama menampung berbagai konten yang berlaku untuk pengguna umum - sedangkan kelompok pengemudi pribadi dari model mobil tertentu dapat berbicara langsung dengan insinyur produk dan pemilik lain dari model itu. "Pengusaha" setuju, menyatakan bahwa grup Facebook pribadi adalah tempat yang bagus untuk memberikan dukungan pelanggan.

Memberi Anggota Aktif
Grup Facebook memungkinkan manajer grup untuk menunjuk anggota untuk peran sebagai petugas. Dalam posting blognya "5 Tips untuk Menghidupkan Kembali Grup Facebook Memudar", John Haydon menyarankan anggota yang memberi penghargaan karena berkontribusi secara teratur pada percakapan dengan memberi mereka judul dalam grup. Grup benar-benar hanya dapat aktif jika anggota terlibat satu sama lain, jadi jika percakapan menjadi basi, begitu juga grup. Dorong orang untuk berbagi dan memposting dengan menunjukkan kepada mereka bahwa mereka akan dihargai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308892.html

Media sosial
  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

  • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

    Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

  • Cara Menemukan Acara Yang Lalu di Facebook

    Facebook menyediakan platform yang mudah untuk mengatur pesta dengan fungsi acara. Merencanakan acara hanya membutuhkan beberapa menit, dan Anda dapat mengundang beberapa orang atau seluruh daftar teman Anda. Masukkan tanggal, waktu, dan detail terkait lainnya agar teman Anda tahu di mana harus munc

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com