whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Mengapa Akun di Facebook Ditangguhkan?

Meskipun bebas untuk mendaftar akun di jaringan media sosial Facebook, Anda harus mematuhi persyaratan yang ditentukan dalam pernyataan hak dan tanggung jawab. Kegagalan untuk melakukannya dapat menyebabkan akun Anda ditangguhkan. Sistem Facebook terus memantau akun untuk perilaku yang tidak diizinkan dan, jika Anda terbukti bersalah, Anda diberi peringatan. Pengguna lain juga dapat melaporkan Anda jika Anda tidak mematuhi pedoman Facebook. Jika Anda menyalahgunakan Facebook dan mengabaikan peringatan, Facebook akan menangguhkan akun Anda.

Menggunakan Nama Palsu atau Peniruan
Menggunakan nama palsu untuk membuat profil Facebook dapat menyebabkan penangguhan jika terdeteksi. Persyaratan yang Anda setujui ketika Anda mendaftar untuk akun baru menyatakan bahwa Anda harus menggunakan nama asli Anda. Anda juga tidak diizinkan menggunakan nama selebritas dengan tujuan menyamar sebagai dirinya. Menurut Facebook, alasan mengapa Anda harus menggunakan nama asli Anda saat mendaftar adalah untuk keselamatan komunitas. Jika Anda secara umum dikenal dengan nama panggilan atau nama gadis Anda, Anda dapat menambahkannya dari halaman pengaturan akun Anda. Nama-nama alternatif harus mematuhi standar komunitas Facebook.

Posting Gambar yang Tidak Pantas

Facebook tidak mengizinkan berbagi gambar pornografi atau konten yang eksplisit secara seksual di mana anak di bawah umur terlibat. Ada juga batasan tertentu pada jenis ketelanjangan yang diperbolehkan, sehingga foto-foto patung telanjang atau foto keluarga menyusui mungkin dapat diterima. Foto-foto cabul atau yang menggambarkan kekerasan grafis juga tidak ditoleransi. Gambar yang ditandai sebagai tidak pantas ditinjau oleh Facebook dan dihapus jika dianggap perlu. Jika Anda tetap memposting gambar yang tidak pantas, akun Anda dapat ditangguhkan. Ini berlaku untuk semua gambar - apakah itu adalah gambar profil Anda, album foto atau postingan dinding.

Mengancam Pengguna Lain atau Terlibat dalam Benci Pidato
Sementara Facebook mendorong pengguna untuk terlibat dalam debat dan mentolerir pertukaran lucu antara pengguna, Anda bisa mendapatkan akun Anda ditangguhkan karena kebencian. Jika Anda menyerang pengguna lain berdasarkan ras, agama, jenis kelamin, etnis atau karakteristik lain seperti cacat atau kondisi medis, Anda dapat dilaporkan, sehingga muncul peringatan. Mengabaikan peringatan ini dan terus terlibat dalam pidato kebencian akan menyebabkan akun Anda dinonaktifkan. Mengancam atau melecehkan pengguna lain membawa hukuman yang sama. Tindakan seperti berulang kali menargetkan orang lain dengan permintaan atau pesan teman yang tidak diinginkan juga dipandang sebagai pelecehan dan dapat mengakibatkan akun yang dinonaktifkan.

Menggunakan Banyak Profil
Facebook memungkinkan Anda membuat dan menggunakan hanya satu akun. Jika mendeteksi bahwa Anda menggunakan banyak akun, akun lain Anda dapat dihentikan dan akun utama Anda ditangguhkan. Membuat akun bisnis saat Anda sudah memiliki akun pribadi juga termasuk dalam kategori ini dan harus dihindari. Fitur halaman Facebook atau grup memungkinkan Anda untuk membuat profil bisnis terpisah yang terkait dengan akun pribadi Anda. Dalam situasi apa pun Anda tidak diizinkan mengoperasikan halaman pribadi Anda sebagai bisnis karena ini juga melanggar ketentuan Facebook. Meskipun Facebook mungkin tidak segera mendeteksi akun tambahan, tidak ada gunanya mengambil risiko penangguhan akun utama Anda dengan membuat profil lain.

Terlibat dalam Spam atau Phishing
Meskipun Anda dapat membuat halaman atau grup untuk mempromosikan produk atau layanan, jangan terus-menerus memposting tautan ke situs Anda dari profil pribadi Anda. Facebook memiliki sistem untuk mendeteksi dan memblokir spam. Pengguna Facebook lain juga dapat melaporkan Anda jika Anda melakukan spamming, tindakan lain yang dapat mengakibatkan penghentian akun Anda. Membuat posting yang sama secara terus-menerus atau mengirim pesan yang sama ke banyak orang dianggap sebagai spam. Anda tidak diperbolehkan menghubungi pengguna Facebook lain untuk tujuan komersial tanpa persetujuan mereka dan harus menggunakan fitur halaman Facebook jika Anda ingin mempromosikan bisnis Anda. Mencoba mendapatkan akses ke akun pengguna lain melalui phishing juga akan mengakibatkan penghentian akun Anda jika Anda terbukti bersalah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308879.html

Media sosial
  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Masuk ke Facebook Dengan Akun Google

    Facebook dan Google adalah dua situs teratas yang dikunjungi di dunia, menurut Alexa Ratings, Layanan Informasi Web yang menyediakan halaman Lalu Lintas dan Tautan Terkait. Kemungkinan Anda sudah memiliki akun Facebook atau Anda sedang ditekan oleh semua teman dan keluarga untuk bergabung. Dan j

  • Cara Menyingkirkan Akun Facebook Secara Permanen

    Facebook adalah situs jejaring sosial dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif, 50 persennya masuk pada hari tertentu. Bagi sebagian orang, akun Facebook kehilangan kegunaannya, menjadi lebih banyak pengalih perhatian atau sekadar kurang menyenangkan daripada yang mereka bayangkan. Untuk alasan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com