whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Mengapa Saya Tidak Bisa Mengunggah Foto Dari iPhone Saya ke Facebook?

Aplikasi Facebook untuk iPhone Anda memungkinkan Anda untuk mengunggah foto yang tersimpan di aplikasi Foto iPhone ke akun Facebook Anda. Aplikasi Facebook adalah aplikasi gratis yang tersedia dari App Store Apple. Jika Anda tidak dapat mengunggah foto, Anda harus memverifikasi data seluler atau koneksi Wi-Fi Anda sebelum menginstal ulang aplikasi Facebook.

Koneksi Data Seluler
Ketuk ikon "Pengaturan" pada iPhone Anda dan pilih Opsi "Umum". Ketuk tombol "Jaringan" dan verifikasi bahwa sakelar di sebelah kanan opsi "Aktifkan 3G" dan "Data Seluler" mengatakan "AKTIF." Jika salah satu sakelar ini mengatakan "MATI," geser sakelar ke posisi "ON".

Koneksi Wi-Fi
Tekan tombol Rumah di iPhone Anda dan ketuk ikon "Pengaturan". Ketuk tombol "Umum" lalu ketuk tombol "Pengaturan". Gulir ke atas dan pilih opsi "Wi-Fi". Verifikasi bahwa sakelar Wi-Fi mengatakan "ON" atau pindahkan sakelar ke posisi "ON". Pilih jaringan Wi-Fi yang ingin Anda sambungkan. Masukkan kata sandi untuk jaringan jika menghubungkan ke jaringan Wi-Fi aman.

Instal ulang Aplikasi Facebook
Tekan dan tahan ikon Facebook di iPhone Anda. Ikon akan mulai bergetar setelah beberapa detik. "X" pada ikon untuk menghapus aplikasi Facebook. Konfirmasikan bahwa Anda ingin menghapus aplikasi dari iPhone Anda. Ketuk ikon "App Store" dan pilih opsi "Cari". Masukkan "Facebook" di bilah pencarian dan pilih aplikasi. Ketuk "Gratis" dan pilih tombol "Instal" untuk menginstal ulang aplikasi Facebook.

Unggah Foto
Ketuk ikon "Facebook" di iPhone Anda. Masuk ke akun Facebook Anda. Ketuk tombol "Foto". Pilih opsi "Pilih Dari Perpustakaan" dan ketuk tombol "Rol Kamera". Pilih foto yang ingin Anda unggah ke akun Facebook Anda. Ketuk tombol "Unggah" biru untuk mengunggah foto. Aplikasi Facebook akan meminta Anda setelah foto berhasil diunggah ke akun Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101307913.html

Media sosial
  • Bagaimana Saya Mengunggah Foto Dari PC Saya ke Bingkai Foto Digital Saya?

    Mengubah, menghapus dan mengunggah foto ke bingkai foto digital Anda bukanlah tugas yang menantang. Bingkai foto digital dilengkapi dengan sejumlah cara untuk mengunggah foto favorit Anda dari PC ke perangkat foto. Metode-metode ini termasuk menggunakan port Universal Serial Bus (USB) bingkai foto,

  • Cara Mengirim Gambar Dari iPhone ke Facebook

    Aplikasi Facebook iPhone memiliki integrasi dengan sistem operasi iPhone, memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengirim gambar dari koleksi foto yang disimpan atau langsung dari aplikasi Kamera. Gambar yang dikirim ke Facebook dari pos iPhone secara otomatis ke galeri Unggahan Seluler dan ke dinding

  • Cara Mengunggah Foto Dari Kartu Memori

    Kamera digital merekam gambar langsung ke kartu memori yang dimasukkan. Ada banyak kartu memori yang berbeda, mulai dari kartu SD flash ke kartu digital XD. Semua kartu ini berfungsi dengan cara yang sama, tetapi banyak produsen kamera menggunakan kartu yang dirancang khusus. Untuk mengunggah ga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com