whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membuat Layout Profil GaiaOnline Anda Sendiri

GaiaOnline adalah situs web tempat komunitas Gaia berinteraksi. Menawarkan permainan, hadiah, kontes, forum diskusi, dan avatar. GaiaOnline digunakan sebagian besar remaja saya, tetapi juga menarik orang dewasa muda dan mahasiswa. Ketika Anda mendaftar untuk GaiaOnline, Anda akan dapat membuat avatar dan tata letak profil Anda sendiri. Profil Anda akan berada dalam pengaturan default, tetapi Anda dapat mengeditnya seperti yang Anda inginkan dan memilih panel, latar belakang dan gambar.

Atur Ulang Panel Profil

Langkah 1
Buka beranda Gaia. Klik "MyGaia," "My Profile," "Edit Layout My Profile."

Langkah 2
Pilih panel yang ingin Anda pindahkan. Misalnya, Anda mungkin menginginkan panel yang lebih penting seperti Teman atau Daftar Keinginan di atas Aquarium Anda.
Klik dan seret panel ke lokasi yang baru. Lepaskan tetikus ketika berada di tempat yang Anda inginkan.

Edit Panels and Titles

Langkah 1
Klik tombol "Edit" pada panel yang judulnya ingin Anda ubah. Ketikkan yang baru dan klik "Perbarui."

Langkah 2
Temukan arah di dekat bagian bawah panel untuk mempelajari bagaimana Anda dapat mengubah detail lebih lanjut. Sebagian besar panel memiliki tautan yang memungkinkan Anda menyesuaikan lebih dari sekadar judul.
Klik tautan "Klik Di Sini" untuk mengubah detail panel di Akun Anda. Tab baru akan terbuka di mana Anda dapat menambahkan informasi lebih lanjut. Pilih "Pratinjau" untuk melihat bagaimana pengeditan Anda akan terlihat di profil Anda. Klik "Simpan Semua Perubahan" setelah selesai.

Edit Tema

Langkah 1
Pilih kategori dari kotak biru di sisi kanan halaman. Munculan akan muncul, kecuali jika Anda memilih "Lihat" atau "Simpan." Jika Anda memilih "Tema," misalnya, Anda akan melihat kotak yang menunjukkan desain latar belakang berbeda yang dapat Anda tambahkan. Anda juga bisa mendapatkan gambar online dengan mengetikkan alamat Web-nya di bawah tab "URL".

Langkah 2
Pilih "Lihat" untuk melihat bagaimana profil Anda yang diperbarui akan terlihat. Anda dapat kembali dan melakukan lebih banyak perubahan dengan mengeklik tautan "Edit Tata Letak Halaman".
Klik "Simpan" saat Anda puas dengan profil GaiaOnline baru Anda.

Peringatan

  • Pergi ke dalam mode "Lihat" untuk melihat profil yang Anda buat tidak menyimpan perubahan Anda. Anda harus memilih "Simpan" dalam mode pengeditan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101307439.html

  • Media sosial
    • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

      Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

    • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

      Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

    • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

      Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com