whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membanjiri Ruang Obrolan

Banjir ruang obrolan adalah bentuk iklan spam yang sering digunakan oleh robot otomatis. Biasanya menemukan praktik seperti itu di ruang obrolan, terutama yang terkait dengan situs besar, seperti AOL. Banjir ruang obrolan telah lama dipandang sebagai netiket yang tidak patut, dan dapat menyebabkan pelarangan bot atau pengguna dari ruangan; laporan ke penyedia layanan internet pengguna juga dapat dibuat sebagai akibat membanjiri ruang obrolan.

Langkah 1
Muat perangkat lunak pihak ketiga Anda. Banyak bentuk perangkat lunak bot tersedia online dengan harga minimal, atau bahkan gratis. Unduh dan instal sesuai dengan file "readme" yang menyertai perangkat lunak.

Langkah 2
Pilih ruang obrolan atau kamar yang Anda ingin banjir. Buat nama pengguna, jika harus masuk.

Langkah 3
Bergabunglah dengan saluran obrolan, dan boot perangkat lunak pihak ketiga Anda. Sekarang pra-konfigurasi perangkat lunak untuk menyebarkan pesan yang Anda ingin membanjiri ruang obrolan. Lakukan ini sesuai dengan kebijakan perangkat lunak.
Mengikuti petunjuk yang terdapat di file "readme" pada perangkat lunak, Anda sekarang dapat menggunakan perangkat lunak untuk membanjiri ruang obrolan.

Peringatan

  • Banjir ruang obrolan dianggap sebagai bentuk spam. Ini bukan cara yang efektif untuk mengiklankan produk atau promosi kepada pengguna, dan umumnya akan mengakibatkan pelarangan bot Anda dari sistem obrolan, dan mungkin dari seluruh situs web.
  • Jika Anda ingin mempromosikan produk ke publik internet, pertimbangkan untuk menggunakan metode iklan yang lebih diterima, seperti iklan banner atau pertukaran tautan.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Perangkat lunak pihak ketiga
  • Koneksi internet
  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101301295.html

  • Media sosial
    • Bagaimana Menemukan Ruang Obrolan Gay

      Beberapa gay dan lesbian menghabiskan berjam-jam di ruang obrolan, sementara yang lain tidak menemukan percakapan teks yang cepat bergulir sangat menarik. Berikut cara menemukan beberapa ruang obrolan untuk dicoba. Langkah 1 Putuskan mengapa Anda ingin mengunjungi ruang obrolan, dan pilih ya

    • Cara Bookmark Sesi Obrolan di Skype

      Jika Anda pernah berada di ruang obrolan sebelumnya (dan hampir 75% dari semua orang Amerika), Anda mungkin bertanya-tanya, beberapa hari kemudian, Apa yang dia katakan? Skype menyadari bahwa obrolan digunakan untuk lebih dari sekadar percakapan biasa tentang cuaca dan permainan semalam. Ruang o

    • Cara Mencegah Kecelakaan Komputer

      Anda melihat layar biru kematian dan ingin menangis, mengetahui pekerjaan yang terlibat dalam memperbaiki komputer Anda. Alih-alih menghadapi perbaikan komputer, tetap nyalakan dan jalankan komputer Anda dengan menghindari masalah umum yang dapat menyebabkan komputer macet dan terbakar. Mencegah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com