whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menciak Seseorang di Twitter

Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya sedikit orang yang akan melihat tweet Anda. Untuk menghubungi orang-orang yang belum mengikuti Anda, balas posting atau sebutkan seseorang dengan nama pengguna dalam tweet. Setelah teman Anda mulai mengikuti Anda, Anda dapat menggunakan pesan langsung untuk mengirimkannya catatan pribadi.

Tulis Tweet
** Untuk mengirim tweet ke semua pengikut Anda, mulailah mengetik di kotak di bagian atas halaman utama Twitter. ** Tekan "Tambah Foto" jika Anda ingin memasukkan gambar dari komputer Anda, dan klik "Tweet" untuk mengirim kiriman. Tweet tunggal hanya dapat memuat 140 karakter, dan setiap gambar atau tautan Web yang Anda tambahkan dihitung sebagai 22 karakter. Tweet Anda secara otomatis muncul di garis waktu pengikut Anda, sementara semua orang dapat melihatnya dengan mengunjungi halaman profil Twitter Anda. Bahkan jika Anda hanya memiliki sekelompok kecil pengikut, Anda mungkin menemukan ketenaran mendadak dan berumur pendek jika posting Anda di-retweet secara luas. Retweet muncul di timeline semua orang yang mengikuti retweeter, jadi jika akun populer retweet Anda, ribuan pembaca mungkin menemukan jalan mereka ke profil Anda.

Sebutan dan Balasan
Untuk membalas tweet teman, ** klik panah "Balas" di bawah tweet **. Balasan biasanya hanya muncul di timeline teman Anda, tetapi itu tidak pribadi - siapa pun dapat melihat balasan Anda dengan mengunjungi profil Anda dan mengklik "Tweet & Balasan." Namun, jika orang ketiga mengikuti Anda dan orang yang Anda balas, balasan Anda * akan * muncul di timeline orang ketiga. Untuk memastikan balasan keluar ke semua pengikut Anda, masukkan titik sebagai karakter pertama, sebelum nama pengguna teman Anda. Menyebutkan bekerja mirip dengan balasan. ** Untuk menyebutkan seseorang dalam tweet, ketikkan nama pengguna orang tersebut, dimulai dengan "@." ** Jika tweet Anda dimulai dengan nama pengguna, tweet tersebut berperilaku seperti balasan. Masukkan nama di tengah pesan untuk disiarkan ke semua pengikut Anda. Misalnya, tweet "* @ eHow Terima kasih atas bantuannya! *" Tidak akan muncul di garis waktu pengikut Anda kecuali mereka mengikuti [@eHow] (https://twitter.com/ehow). Di sisi lain, tambahkan titik atau pindahkan nama - "*. @ EHow Terima kasih! *" Atau "* Terima kasih, @eHow! *" - dan semua pengikut Anda melihat pesan.

Langsung Pesan
Untuk sebagian besar, Twitter adalah platform terbuka - Anda dapat mengikuti orang asing, selebritas, dan perusahaan, dan bahkan membalas posting mereka, tanpa mereka mengikuti Anda sebagai balasannya. ** Untuk memulai percakapan pribadi, kirim pesan langsung dengan tombol "Pesan" di halaman profil teman. ** Twitter memungkinkan Anda untuk mengirim DM hanya kepada pengikut Anda, jadi jika Anda memiliki pesan pribadi untuk seseorang yang tidak ikuti Anda, gunakan sebutan untuk meminta tindak sementara.

Tweeting Mobile - Batas 140 karakter Twitter tumbuh dari batas panjang pesan teks, dan bahkan di era laptop dan smartphone, Anda masih dapat mengirim tweet melalui SMS Tambahkan nomor ponsel Anda di [Halaman seluler] (https://twitter.com/settings/add_phone) di pengaturan Twitter Anda untuk menautkan akun Anda. Setelah itu, ** kirim tweet Anda ke nomor telepon Twitter - 40404 di Amerika Serikat **. Beberapa operator termasuk AT&T dan Verizon juga mendukung termasuk gambar dalam teks Anda. Jika Anda memiliki ponsel cerdas atau tablet, abaikan biaya mengirim SMS dan [unduh aplikasi Twitter] (https://about.twitter.com/products/list) sebagai gantinya. Aplikasi ini mendukung memposting tweet, menulis balasan, dan mengirim pesan langsung, serta membaca timeline Anda dan memeriksa profil lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101301007.html

Media sosial
  • Cara Meninggalkan Komentar di Twitter

    Ketika Anda melihat teman Anda tweet tentang kencannya yang panas atau stasiun radio lokal sedang mengadakan polling, Anda dapat berkomentar kembali di Twitter. Anda tidak harus mengikuti seseorang untuk mengomentari posting Twitter mereka. Mengomentari tweet orang adalah cara untuk berteman atau me

  • Cara Membeli Saham di Twitter

    Sekali waktu, hanya burung di luar yang mengirim tweet. Hari ini, seluruh dunia tweeting, berkat komunitas jejaring sosial yang dikenal sebagai Twitter.com. Semua orang dari putra remaja Anda hingga Senator hingga jurnalis menggunakan Twitter untuk memperbarui dunia tentang apa yang terjadi dalam hi

  • Cara Mengenal Identitas Twitter

    Kartunis The New Yorker Peter Steiner mengatakan yang terbaik: Di Internet, tidak ada yang tahu Anda seekor anjing. Sulit untuk mengetahui identitas asli seseorang secara online, terutama di situs-situs seperti Twitter, di mana yang perlu Anda daftarkan hanyalah alamat email. Tidak seperti Faceboo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com