whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengobrol di Bearshare

Bearshare telah menjadi bagian dari kegilaan IM dengan menawarkannya sebagai fitur baru dalam versi Bearshare 6 mereka. Gunakan langkah-langkah ini untuk mempelajari cara mengobrol di Bearshare dan menemukan teman di komunitas Anda.

Langkah 1
Buat akun dengan Bearshare. Akun ini gratis dan informasi untuk mendaftar cukup standar untuk semua jenis situs komunitas. Anda akan membuat nama pengguna dan kata sandi dan mengisi informasi tentang diri Anda.

Langkah 2
Unduh Bearshare. Bearshare adalah program aplikasi yang sepenuhnya interaktif yang memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan teman dan mengunduh musik, video, dan file lainnya. Untuk melakukan ini, Anda harus mengunduh perangkat lunak mereka ke hard drive Anda.

Langkah 3
Bertemu teman baru. Klik tautan "Komunitas" dan periksa pengguna Bearshare lainnya. Untuk menemukan teman yang tertarik dengan musik yang sama dengan Anda, lihat halaman artis favorit Anda; ada daftar penggemar online di masing-masing.
Tambahkan teman dan ngobrol dengan mereka saat mereka online. Anda menambahkan dan mengobrol dengan teman seperti halnya dengan program IM apa pun. Anda juga dapat mengirim lagu teman dan melihat daftar putar mereka saat ini.

Peringatan

  • Anda dapat memblokir pengguna yang tidak lagi ingin Anda ajak ngobrol dan mengubah pengaturan pribadi kapan pun Anda mau.
  • Jangan pernah memberikan informasi pribadi kepada seseorang yang Anda ajak mengobrol online.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101300085.html

  • Media sosial
    • Bagaimana Menemukan Ruang Obrolan Gay

      Beberapa gay dan lesbian menghabiskan berjam-jam di ruang obrolan, sementara yang lain tidak menemukan percakapan teks yang cepat bergulir sangat menarik. Berikut cara menemukan beberapa ruang obrolan untuk dicoba. Langkah 1 Putuskan mengapa Anda ingin mengunjungi ruang obrolan, dan pilih ya

    • Cara Bookmark Sesi Obrolan di Skype

      Jika Anda pernah berada di ruang obrolan sebelumnya (dan hampir 75% dari semua orang Amerika), Anda mungkin bertanya-tanya, beberapa hari kemudian, Apa yang dia katakan? Skype menyadari bahwa obrolan digunakan untuk lebih dari sekadar percakapan biasa tentang cuaca dan permainan semalam. Ruang o

    • Cara Membanjiri Ruang Obrolan

      Banjir ruang obrolan adalah bentuk iklan spam yang sering digunakan oleh robot otomatis. Biasanya menemukan praktik seperti itu di ruang obrolan, terutama yang terkait dengan situs besar, seperti AOL. Banjir ruang obrolan telah lama dipandang sebagai netiket yang tidak patut, dan dapat menyebabk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com