whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Membuat PC Putar Hulu Flash Better & Faster

Meskipun Hulu memungkinkan Anda untuk mengikuti acara televisi favorit Anda, tidak mungkin untuk mengikutinya ketika pemutaran pixelated atau berombak. Situs web Hulu memiliki persyaratan sistem minimum untuk pemutaran optimal, serta kecepatan jaringan yang disarankan. Jika Anda memenuhi persyaratan ini, Anda mungkin perlu mengubah cara Anda menggunakan jaringan Anda atau mengubah pengaturan browser Anda.

Persyaratan Sistem & Kecepatan Jaringan

Jika komputer Anda dan jaringan tidak memenuhi persyaratan minimum Hulu, tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk memastikan pemutaran yang lebih baik. Hulu merekomendasikan kecepatan turun setidaknya 1,5 Mbps untuk streaming dasar dan setidaknya 3 Mbps untuk streaming HD. Anda harus memperbarui ke versi terbaru Adobe Flash dan versi terbaru dari Internet Explorer, Firefox, Safari atau Chrome. Untuk perangkat keras desktop, Hulu merekomendasikan prosesor yang tidak lebih lambat dari 2.33GHz Intel Pentium 4 atau AMD Athlon 64 2800+. Anda harus memiliki setidaknya 256MB RAM dan 64MB memori grafis. Di laptop, Anda dapat memiliki prosesor yang lebih lambat (minimal Intel Atom 1,6GHz), tetapi Anda membutuhkan setidaknya 1GB RAM.

Mengoptimalkan Penggunaan Bandwidth

Jika Anda memenuhi persyaratan minimum tetapi masih memiliki masalah dengan video streaming Anda, periksa apakah Anda tidak memiliki program atau proses lain yang menggunakan banyak bandwidth. Misalnya, game online atau unduhan besar dapat menggunakan banyak bandwidth - jika Anda menambahkan streaming video ke salah satu tugas tersebut, ada lebih sedikit bandwidth untuk digunakan. Program seperti Skype juga dapat menggunakan banyak bandwidth. Tutup tugas bandwidth-berat lainnya saat streaming video di Hulu. Streaming melalui nirkabel juga dapat memengaruhi kualitas video, karena kecepatan jaringan lebih lambat daripada nirkabel. Jika memungkinkan, tonton Hulu di komputer yang terhubung ke Internet melalui kabel Ethernet.

Penyangga dan Kualitas

Hulu juga merekomendasikan untuk menghentikan video dan membiarkan penyangga menumpuk. sebelum melanjutkan dengan video; idealnya, begitu Anda memiliki buffer yang dibangun, sisa video memiliki waktu untuk memuat, menghilangkan pemutaran berombak. Pilihan lain adalah sedikit menurunkan kualitas video, yang dapat mengurangi beban bandwidth Anda cukup sehingga Anda akan melihat kualitas keseluruhan yang lebih baik bahkan ketika Anda telah memilih kualitas video yang lebih rendah.

Menyesuaikan Pengaturan Flash

Jika tidak ada yang membantu, Hulu merekomendasikan untuk mematikan akselerasi perangkat keras dengan mengklik kanan pada video dan memilih "Pengaturan" dari menu konteks. Di bagian "Tampilan", batalkan pilihan "Enable Hardware Acceleration." Tutup pengaturan dan mulai ulang browser Anda untuk melihat apakah ini meningkatkan kualitas video Hulu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101319140.html

Jaringan
  • Cara Membuat Komputer Gateway Berjalan Lebih Cepat

    Seiring waktu, komputer mulai berjalan jauh lebih lambat daripada saat mereka masih baru. File menjadi rusak, komponen mulai rusak dan infeksi malware merusak sumber daya sistem yang penting. Kabar baiknya adalah bahwa dengan sedikit pekerjaan, komputer Gateway, atau komputer lain, dapat direk

  • Cara Membuat E-Machine Saya Lebih Cepat

    Komputer E-machine yang lambat dapat menyebabkan produktivitas yang lemah untuk pekerjaan Anda, serta film yang lambat, game, dan kualitas video yang buruk selama waktu bermain. Anda dapat meningkatkan kecepatan E-machine Anda dengan beberapa pemeliharaan perangkat lunak atau dengan meningkatkan

  • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

    Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com