whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bisakah Google Melacak Alamat IP untuk Akun Gmail yang Dibuat?

Di zaman sekarang ini, tetap anonim di Internet adalah tantangan yang sulit, dan email tidak terkecuali. Gmail, seperti semua penyedia email, mencatat alamat IP Anda ketika Anda membuat akun Anda dan juga setiap kali Anda masuk. Selain itu, Gmail memerlukan otentikasi SMS dari ponsel Anda saat mendaftar dan dapat menghapus akun Anda jika mendeteksi terlalu banyak IP alamat yang mengaksesnya. Ini adalah perlindungan terhadap spammer, tetapi juga dapat mencegah Anda menggunakan perangkat lunak anonim seperti Tor (tautan di Sumber Daya), yang merutekan lalu lintas Anda melalui alamat IP anonim.

Sisa Anonim

Jika Anda perlu menggunakan akun email secara anonim, Anda harus beralih ke layanan terpisah seperti Hushmail (tautan di Sumber Daya). Hushmail memungkinkan Anda untuk menggunakan Tor saat membuat akun dan ketika mengaksesnya sesudahnya. Perlu diingat, untuk tetap anonim, Anda harus selalu menggunakan perangkat lunak Tor saat mengakses akun ini. Jika Anda mengaksesnya sekali saja dengan alamat IP asli Anda, Anda dapat memberikan anonimitas Anda.

Menelusuri Alamat IP Seseorang Lain

Jika, di sisi lain, Anda ingin melacak alamat IP Gmail orang lain, lihat di bawah tajuk lengkap pesan. Jika pesan dikirim dari antarmuka Web Gmail, alamat IP pencetusnya akan disembunyikan, tetapi jika ia mengirimnya melalui klien email seperti Thunderbird, mungkin untuk melihat alamat IP-nya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101319001.html

Jaringan
  • Bisakah Anda Menemukan Orang yang Meretas Akun Anda?

    Pengamat maya yang meretas akun sering kali meninggalkan semacam jejak di komputer Anda. Anda dapat mengetahui siapa orang itu dengan menggunakan berbagai sumber. Hancurkan sniffer online dengan menerapkan sedikit keterampilan Internet dan komputer. Tentukan Alamat IP Tentukan IP Anda sendiri te

  • Menyembunyikan Alamat IP Saya di Craigslist

    Posting iklan di Craigslist dapat membantu Anda menjual sofa, mencari pekerjaan atau memenuhi cinta dalam hidup Anda; papan iklan online memiliki bagian untuk hampir semua hal. Jika Anda ingin memastikan bahwa alamat IP Anda aman ketika Anda mengirim atau membalas posting, gunakan server proxy untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com