whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengkalibrasi HughesNet Satellite

HughesNet menawarkan layanan televisi, telepon, dan Internet melalui satelit. Ini memungkinkan penduduk di daerah pedesaan untuk mendapatkan cakupan yang tidak akan tersedia melalui infrastruktur lokal mereka. Anda harus mengkalibrasi piringan Anda setiap kali Anda mengaktifkan akun baru, pindah ke rumah baru atau memposisikan ulang piringan di rumah Anda yang sudah ada. Mengkalibrasi piringan memastikan bahwa antena berada pada posisi yang tepat untuk menerima sinyal satelit. Anda mungkin juga perlu mengkalibrasi ulang antena jika penerimaan Anda buruk.

Buang puing-puing dari area sekitar antena yang dapat mengganggu penerimaannya. Kurangi cabang pohon yang tergantung di atas piring. Sesuaikan piring sehingga mengarah ke selatan. Pastikan dukungan antena piringan stabil di posisi akhir yang Anda pilih.

Jalankan kabel koaksial dari antena piringan ke bagian dalam rumah dan sambungkan ke port ANT IN di bagian belakang penerima satelit. . Gunakan komponen A /V atau kabel HDMI untuk menghubungkan receiver ke televisi Anda.

Nyalakan televisi dan penerima satelit. Pilih opsi "Layar Pengukur Sinyal" dari menu pembuka. Paling mudah untuk mengkalibrasi sinyal jika Anda memiliki seseorang untuk menonton layar saat Anda menyesuaikan piringan.

Kendurkan mur pada baut peninggian dan gerakkan piringan ke atas dan ke bawah untuk mengatur frekuensi. Tunggu 10 hingga 15 detik hingga meter sinyal stabil sebelum memindahkan piringan ke posisi baru. Longgarkan mur pada lengan piringan untuk menyesuaikan azimuth. Pindahkan piringan ke kiri dan ke kanan sampai meter sinyal jatuh antara 70 dan 80. Ini menunjukkan bahwa sinyal berada pada posisi terkuat. Kencangkan semua mur untuk mengunci piring pada tempatnya setelah Anda puas dengan posisinya.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Kunci Inggris

  • Kabel koaksial

  • Kabel A /V atau HDMI


    Peringatan

    Hati-hati jika Anda harus naik ke atap Pakailah sepatu bersol karet dan tidak bekerja dalam kondisi cuaca buruk. Periksa tangga Anda sebelum memanjat dan minta asisten memegangnya untuk stabilitas kapan pun memungkinkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101318843.html

  • Jaringan
    • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

      Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    • Cara Mengarahkan Antena TV Langsung

      Antena TV Langsung yang diarahkan dengan benar akan mengambil informasi satelit dengan benar sehingga program televisi Anda tidak terganggu oleh sinyal yang lemah. Anda dapat mengarahkan antena sendiri hanya dengan beberapa alat. Langkah 1 Nyalakan TV dan penerima satelit. Tekan ST, Action d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com