whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Aman Mematikan Tombol Keyboard Laptop Dell Off

Kunci pada laptop Dell dilampirkan dengan klip di bagian bawah tombol yang terpasang dengan klip penahan pada keyboard itu sendiri. Klip-klip ini terbuat dari plastik, dan kemungkinan pecah jika Anda mencoba mematikan seluruh kunci dengan sekali tarik. Jika Anda ingin mematikan kunci tanpa merusak apa pun, Anda harus melepas klipnya satu per satu dengan hati-hati.

Matikan laptop Anda dan cabut pengisi dayanya.

Masukkan ujung baterai Anda jari di bawah salah satu sudut tombol yang ingin Anda hapus dan angkat ke atas dengan lembut hingga Anda mendengar sudut klik bebas dari klip penahan.

Ulangi langkah 2 untuk sudut-sudut tombol yang tersisa sampai bebas dari alasnya.

Kiat

Jika Anda kesulitan menggunakan ujung jari, Anda dapat mencoba mengangkat ujungnya dengan sisi lebar obeng kepala datar. Jika Anda menggunakannya, Anda harus ekstra hati-hati untuk tidak mengikis area di bawah tombol dengan kepala obeng.

Peringatan

Pastikan untuk tidak menggunakan terlalu banyak kekuatan saat mengangkat sudut-sudut kunci. Mengangkat terlalu keras dapat merusak klip kunci lainnya. Ini akan mencegah Anda untuk memasang kembali kunci itu, dan mungkin merusak klip penahan di bawahnya juga.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101318787.html

Jaringan
  • Cara Menghapus Kunci Keyboard pada Dell Latitude

    Dell Latitude adalah jajaran komputer notebook yang dirancang terutama untuk penggunaan bisnis. Iklan Dell mempromosikan alat berat untuk ketahanan dan keamanan. Keyboard pada Latitude dirancang untuk dihapus sebagai seluruh komponen, atau tombol individual dapat dilepas dan diganti jika perlu.

  • Cara Menghubungkan Laptop Dell Saya ke TV Saya

    Memiliki komputer laptop Dell memudahkan untuk menikmati berbagai jenis media. Baik Anda berselancar di Internet, menonton film atau mendengarkan musik, semuanya dapat diakses dari perangkat yang tidak lebih besar dari tas kantor. Namun ukuran yang persis sama inilah yang membuat tampilan konten

  • Cara Meningkatkan Prosesor Laptop Dell Saya

    Jika laptop Dell Anda tidak menyediakan instalasi perangkat lunak yang sama dan menjalankan kecepatan dengan program yang lebih baru, mungkin ini saatnya untuk peningkatan sistem. Daripada membeli laptop baru, Anda dapat menghemat uang dan mempelajari cara kerja laptop Anda dengan meningkatkan u

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com