whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Bersihkan Lint Dari Speaker Ponsel

Outlet speaker yang tersumbat serat dapat memengaruhi kemampuan ponsel Anda untuk menghasilkan suara, mengurangi kualitas panggilan dan menyebabkan nada dering teredam. Selain itu, outlet speaker dapat bertindak sebagai saluran bagi serat untuk masuk ke bagian lain perangkat, yang berpotensi menyebabkan kerusakan pada papan sirkuit utama ponsel, baterai atau komponen kunci lainnya. Meskipun Anda dapat menggunakan kain lembab untuk menghilangkan serat dari kasing ponsel Anda, Anda harus menghindari melakukannya saat membersihkan speaker, karena uap air dapat menyebabkan kerusakan serius pada cara kerja halus dari unit speaker ponsel.

alihkan ponsel Anda off.

Gosok kain mikrofiber di sekitar tepi outlet speaker untuk menghilangkan semua permukaan serat. Gunakan gerakan melingkar kecil untuk mengeluarkan area yang terkena dampak atau sulit.

Kocok kaleng udara terkompresi dan lepaskan tutupnya. Pegang kaleng itu sekitar sembilan inci dari telepon dan semprotkan beberapa ledakan pendek udara terkompresi ke dalam lubang keluar speaker. Ini akan membantu untuk menghilangkan beberapa penumpukan serat internal telepon.

Gosok sikat gigi di permukaan outlet speaker sehingga bulu-bulu menghapus sisa serat internal yang tersisa. Pastikan untuk tidak menggunakan terlalu banyak tekanan, karena Anda dapat merusak cara kerja pembicara.

Item yang Anda butuhkan

  • Kain mikrofiber bebas serat

  • Kaleng udara tekan

  • Sikat gigi berbulu halus


    Peringatan

    Jangan semprotkan udara terkompresi langsung ke outlet speaker, atau semprotkan udara ke telepon untuk waktu lama, karena ini dapat menyebabkan penumpukan uap air di dalam casing perangkat.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101318783.html

  • Jaringan
    • Cara Bersihkan Registry Windows XP

      Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

    • Cara Membangun Kotak Speaker

      Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

    • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

      Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com