whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghitung Laytime

Laytime adalah waktu yang ditentukan oleh penyewa, diizinkan untuk memuat dan mengeluarkan kargo. Laytime dijabarkan dalam piagam pelayaran, dan kata-kata klausa laytime dalam piagam pelayaran sangat penting, karena keterlambatan yang terkait dengan pelayaran ditanggung secara eksklusif oleh pemilik kapal, dan keterlambatan di pelabuhan dapat didistribusikan antara pemilik kapal dan pemilik kapal. penyewa. Jika keterlambatan terjadi dalam tindakan pemuatan atau pengosongan, penyewa harus membayar biaya kepada pemilik, yang disebut "demurrage," untuk waktu yang hilang di pelabuhan. Jika pemuatan dan pembongkaran diselesaikan lebih awal, pemilik kapal membayar biaya sewa yang disebut "pengiriman."

Barang yang Anda butuhkan

  • Kalkulator

  • Salinan piagam pelayaran


  • Salinan log Master


  • Salinan Pemberitahuan Kesiapan

  • Laporan Pemeriksaan Penyewa atau Penerima



    Baca klausa waktu layan dari piagam pelayaran. Perhatikan bagaimana piagam menentukan kapal sebagai "kapal yang tiba" dan apa yang harus diberikan Pemberitahuan Kesiapan, jika ada.

    Catat berapa banyak waktu, biasanya dijelaskan dalam jam kerja atau hari, diizinkan oleh piagam untuk memuat atau melepaskan muatan. Juga catat pengecualian apa pun untuk ini, seperti penghentian kerja karena cuaca atau liburan di pelabuhan.

    Rekam, dari piagam pelayaran, waktu pemuatan atau pengosongan akan dimulai. Juga, catat siapa yang akan menerima Pemberitahuan Kesiapan untuk memuat atau melepaskan - apakah pengirim, penerima, piagam, atau agen mereka.

    Baca klausa waktu layan piagam dan tentukan persyaratan untuk memberikan Pemberitahuan Kesiapan. Apakah pengecualian piagam memungkinkan Pemberitahuan diberikan sebelum tempat pemuatan atau pengeluaran tersedia? Haruskah semua kepelabuhanan pelabuhan dan bea cukai diselesaikan sebelum Pemberitahuan diberikan? Jika tidak, maka penyewa akan bertanggung jawab atas biaya demurrage atas sertifikasi Master bahwa kapal siap dalam segala hal untuk memuat atau melepaskan.

    Periksa laporan Inspeksi Penyewa (atau Penerima) untuk bukti bahwa kapal itu tidak siap memuat atau melepaskan dalam segala hal. Jika tidak, laytime tidak dihitung.

    Hitung laytime. Jika jumlah jam berjalan atau berhari-hari yang dihabiskan untuk memuat atau mengeluarkan muatan, setelah Pemberitahuan Kesiapan diberikan dengan benar, bervariasi dari jumlah waktu yang disepakati secara kontrak, maka waktu layout dibayar oleh penyewa sebagai demurrage atau pemilik kapal saat pengiriman, pada tarif per jam atau harian yang ditentukan dalam piagam pelayaran. Misalnya, jika charter pelayaran menentukan $ 416,76 per jam untuk demurrage atau pengiriman dan waktu bongkar bervariasi dari waktu dalam charter dengan 18 jam, kalikan $ 416,76 dengan 18. Biaya demurrage atau pengiriman adalah $ 7,501.68.

    Item Anda akan membutuhkan

  • Kalkulator
  • Salinan piagam pelayaran
  • Salinan kapal Master log
  • Salinan Pemberitahuan Kesiapan
  • Laporan Pemeriksaan Penyewa atau Penerima


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101318723.html

  • Jaringan
    • Cara Menulis Kodesemu untuk Menghitung Pajak

      Kodesemu tidak lebih dari sekumpulan langkah atau rencana tentang bagaimana Anda akan menulis kode komputer untuk menyelesaikan suatu tugas. Tidak ada format khusus, dan tidak ada aturan sintaks untuk cara menulis pseudocode. Syarat utama adalah bahwa penulis kodesemu harus dapat memahami apa ya

    • Cara Menghitung Teraflops

      Salah satu ukuran kecepatan komputer adalah jumlah operasi floating point per detik (FLOPS) yang dapat dihitung. Komputer kelas atas saat ini diukur dalam gigaFLOPS (miliaran operasi floating point), sedangkan superkomputer diukur dalam teraFLOPS (triliunan). Beberapa mesin luar biasa diukur dal

    • Cara Menghitung Penggunaan Memori

      Salah satu cara untuk menganalisis kinerja pada komputer adalah dengan melihat jumlah memori yang digunakan. Windows memiliki aplikasi internal yang memberi tahu Anda berapa banyak memori yang dipasang dan berapa banyak yang digunakan. Anda dapat menggunakan Task Manager ini untuk menghitung berapa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com