whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengubah Kata Sandi Anda pada Router Nirkabel Netgear

Kata sandi untuk router nirkabel Netgear memberikan keamanan jaringan Anda terhadap pengguna yang tidak sah. Untuk mengubah kata sandi, Anda harus masuk ke konsol berbasis web Netgear dan mengubah kata sandi. Perubahan kata sandi memengaruhi semua pengguna yang terhubung ke jaringan nirkabel, dan koneksi baru apa pun ke jaringan Anda harus menggunakan kata sandi nirkabel baru.

Klik tombol "Mulai" Windows. Klik "Semua Program." Pilih browser Web Anda dari grup program untuk membuka jendela browser. Konsol Netgear sepenuhnya berbasis Web, dan Anda dapat menggunakan peramban apa saja untuk menyambung.

Ketik "https://www.routerlogin.com" di kotak teks navigasi. Tekan "Enter" untuk membuka layar login konsol awal. Ketik "admin" untuk nama pengguna dan "kata sandi" untuk kata sandi. Tekan "Enter" untuk masuk ke konsol router.

Klik tautan navigasi "Pengaturan", lalu klik "Pengaturan Nirkabel." Tautan ini membuka semua pengaturan untuk jaringan nirkabel, termasuk kata sandi.

Ketikkan kata sandi baru Anda di kotak teks "Frasa Sandi". Ketikkan untuk kedua kalinya dalam kotak teks "Konfirmasi". Klik "Terapkan" untuk menyimpan perubahan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101318606.html

Jaringan
  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

    Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

    Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel Netgear

    Ketika Anda membeli router nirkabel Netgear, Anda dapat menghapusnya dari kotak, sambungkan ke Internet, sambungkan dan mulai menggunakannya segera. Namun, ada pengaturan yang harus Anda ubah pada router untuk membangun keamanan untuk jaringan nirkabel Anda dan untuk router itu sendiri. Anda dapat m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com