whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Meningkatkan Sinyal Wifi dengan Pengulang Wifi dan antena

Jika Anda mengalami masalah saat menyambung ke hotspot Wi-Fi, jaringan nirkabel di rumah Anda atau jaringan orang lain seperti di taman RV, ada beberapa cara yang berbeda meningkatkan sinyal.

Pindahkan router atau adaptor nirkabel Anda. Anda dapat meningkatkan sinyal dari jaringan Wi-Fi dengan menambahkan repeater Wi-Fi, menambahkan antena Wi-Fi gain tinggi di ujung penerima atau meningkatkan sinyal dari router dari mana sinyal berasal. Pertama, jika Anda memiliki jaringan rumah, tempatkan router Anda setinggi mungkin, seperti di rak setinggi kepala, dan lihat apakah itu meningkatkan sinyal di seluruh rumah. Anda juga dapat membeli antena eksternal untuk sebagian besar merek router. Jika Anda menambahkan antena luar dan luar ke router Anda, Anda akan meningkatkan jangkauan jaringan rumah Anda. Ini mungkin tidak diinginkan jika Anda khawatir tentang seseorang meretas jaringan Anda. Namun, ini mungkin solusi yang dapat diterima untuk mencakup gedung kantor besar atau gudang, pertanian atau taman RV tempat Anda memberikan akses.

Tambahkan antena Wi-Fi gain tinggi di sisi penerima. Ini tersedia dengan keuntungan hingga 38 desibel. Anda biasanya memasang mereka di luar rumah pada sebuah tiang dan mengarahkan mereka ke arah jaringan Wi-Fi yang ingin Anda sambungkan. Banyak penghuni kendaraan rekreasi dan pengemudi truk menggunakan ini untuk terhubung ke titik akses nirkabel yang mungkin berjarak satu mil jauhnya.

Tingkatkan jangkauan Wi-Fi di rumah Anda dengan repeater Wi-Fi. Ini mengambil sinyal dari jaringan Wi-Fi rumah Anda dan mengirimnya kembali. Anda biasanya menempatkan repeater Wi-Fi di tengah-tengah antara komputer Anda dan router. Misalnya, jika router terletak di dapur di ujung rumah, Anda akan menempatkan repeater Wi-Fi di titik tengah di rumah untuk mendistribusikan sinyal yang lebih baik di semua area.

Peringatan

Saat meningkatkan jaringan Wi-Fi rumah Anda, aktifkan pengaturan keamanan Anda. Aktifkan WEP atau kunci enkripsi serupa yang mencegah orang lain mencuri Wi-Fi Anda.

Hubungi produsen router atau adaptor nirkabel Anda untuk mendapatkan antena kompatibel tinggi yang tidak melanggar aturan Komisi Komunikasi Federal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101318570.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Router Linksys Sebagai Pengulang Nirkabel

    Alih-alih membuang atau menyimpan router Linksys lama Anda, atur sebagai switch, juga dikenal sebagai repeater. Dengan melakukan itu, Anda memiliki kemampuan untuk menyambungkan tujuh komputer ke jaringan Anda dan Anda secara efektif menggandakan ukuran jaringan nirkabel Anda. Setelah membuat be

  • Cara Meningkatkan Sinyal Dengan Antena RV

    Mengikuti acara televisi favorit Anda bisa menjadi tantangan saat menikmati hidup di jalan dalam RV. Banyak RV dilengkapi dengan antena televisi atau antena parabola, tetapi mereka tidak selalu memberikan penerimaan yang jelas. Jika Anda parkir di area terpencil, RV mungkin terlalu jauh dari pem

  • Cara Menemukan Jika Jaringan Saya Wi-Fi Terkunci?

    Jaringan Wi-Fi dianggap dibuka atau dikunci tergantung pada pengaturan keamanannya. Ikon yang terkunci di sebelah jaringan nirkabel Anda menunjukkan bahwa Anda telah menetapkan keamanan nirkabel pada jaringan. Keamanan nirkabel menambahkan dua tingkat keamanan ke jaringan Anda. Yang pertama adalah b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com