whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengaktifkan Kartu Nirkabel dalam Mode Aman Dengan Jaringan

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer yang menjalankan Windows XP atau Windows Vista

  • Kartu nirkabel


    Mode Aman dengan Jaringan memungkinkan Anda memulai komputer dengan cara terbatas untuk tujuan pemecahan masalah saat masih tersambung ke jaringan lokal atau Internet. Dalam Mode Aman dengan Jaringan, kartu nirkabel Anda memiliki perilaku default: Kartu itu mati atau hidup. Anda dapat mencoba mengaktifkan kartu nirkabel yang tidak aktif secara manual, tetapi keberhasilan tidak dijamin.

    Windows XP

    Hanya Windows XP dan Windows Vista yang memberi Anda opsi untuk Mode Aman dengan Jaringan. Di bawah Windows XP, Safe Mode with Networking tidak akan menjalankan kartu jaringan nirkabel. Per Microsoft, perilaku ini adalah desain. Microsoft menyarankan agar Anda "memasang atau menggunakan adaptor jaringan berkabel standar," sebagai gantinya.

    Sebagai alternatif, Anda dapat mencoba menggunakan Mode Aman untuk mengonfigurasi Windows XP untuk memulai dalam kondisi "boot bersih". Lihat artikel Dukungan Microsoft 310353 di Sumberdaya di bawah ini. Saat Anda membersihkan boot, Anda mungkin dapat mengaktifkan kartu nirkabel Anda.

    Saat Anda membersihkan boot, kartu nirkabel Anda mungkin diaktifkan secara otomatis. Jika tidak, coba aktifkan secara manual dengan mengklik "Mulai" dan mengklik kanan pada "Komputer Saya." Klik "Properti." "Click the "Hardware" tab.", 3, [[Klik tombol "Pengelola Perangkat".

    Di Pengelola Perangkat, kartu nirkabel Anda akan ditampilkan di bawah "Network Adapters." Klik kanan padanya dan menu konteks akan muncul. Jika Anda memiliki opsi "Aktifkan", klik di atasnya.


    Windows Vista

    Pada Windows Vista, Mode Aman dengan Jaringan seharusnya mengaktifkan kartu nirkabel Anda secara default. Jika kartu nirkabel Anda tidak diaktifkan, Anda dapat mencoba untuk mengaktifkannya secara manual.

    Klik "Mulai" dan klik kanan pada "Komputer Saya." Klik "Properti." Di sisi kiri jendela, klik tautan "Pengelola Perangkat".

    Di Pengelola Perangkat, kartu nirkabel Anda akan ditampilkan di bawah "Network Adapters." Klik kanan padanya dan menu konteks akan muncul. Jika Anda memiliki opsi "Aktifkan", klik di atasnya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101318531.html

  • Jaringan
    • Cara Menggunakan Modem USB 3G Dengan Router Nirkabel

      Menggunakan modem USB 3G memberi Anda kenyamanan saat online saat bepergian atau jauh dari koneksi internet Anda yang biasa. Anda dapat berbagi koneksi modem USB 3G dengan perangkat lain dengan melampirkannya ke router nirkabel yang kompatibel. Gunakan router nirkabel yang khusus dirancang untuk dig

    • Cara Mengaktifkan Wi-Fi Gratis di Komputer Saya

      Wi-Fi adalah nama merek dagang dari Wi-Fi Alliance tetapi biasanya digunakan untuk merujuk ke koneksi Internet nirkabel atau hotspot. Masing-masing dari tiga sistem operasi utama (Windows, Apple dan Linux) mendukung akses Internet nirkabel dan pada 2010, sebagian besar laptop dilengkapi dengan k

    • Cara Mengaktifkan Jaringan Nirkabel di HP Pavilion DV7

      Mengaktifkan jaringan nirkabel pada laptop HP Pavilion DV7 harus mengaktifkan adaptor nirkabel. Untuk aksesibilitas, produsen laptop membuat saklar di sisi laptop. Sakelar plastik ini terhubung ke kartu nirkabel dan menawarkan kontrol ujung jari atas koneksi ke jaringan nirkabel. Windows mengelola s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com