whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana Mengatasi Masalah Sinyal Satelit yang Hilang Dengan Dish Network

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel koaksial

  • Kabel komposit

  • Penerima satelit


    Sinyal satelit Dish Network yang hilang berarti lonceng kematian sementara untuk program televisi Anda, tetapi untungnya, tindakan cepat dapat diambil untuk memecahkan masalah dan mengidentifikasi sumber masalah dan memperbaiki situasi. Antara memeriksa koneksi kabel yang salah menggunakan penerima satelit Dish Network sebagai alat untuk membantu mengarahkan ulang parabola Anda, Anda dapat memperbaiki penerimaan satelit Anda dalam waktu singkat bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman sebelumnya.

    Periksa dan buat yakin tidak ada yang menghalangi pandangan satelit Dish Network ke langit. Objek, seperti pohon besar, yang menghalangi lintasan antena ke langit di atas akan mengganggu penerimaan sinyal satelit. Pertimbangkan untuk memasang parabola Dish Network di lokasi baru jika halangan tidak dapat dihapus.

    Periksa koneksi yang dibuat antara parabola Dish Network dan penerima satelit Dish Network. Koneksi ini dilakukan berkat kabel koaksial yang disertakan, yang mengalir keluar dari bagian belakang tiang satelit Dish Network dan mengarah ke dalam untuk terhubung ke penerima melalui bagian belakang "ANT IN" port penerima. Jika kabel terputus atau longgar, sambungkan kembali dan pastikan kabel terpasang dengan benar.

    Periksa koneksi antara antena parabola Dish Network dan receiver satelit Dish Network. Koneksi ini dilakukan berkat kabel komposit yang disertakan, yang merupakan kabel A /V (audio /video) yang memiliki sepasang set steker yang cocok pada setiap ujung kabelnya. Masing-masing set steker ini terdiri dari satu steker merah, satu steker kuning dan satu steker putih, dengan total enam steker. Perhatikan bahwa ada satu set port komposit merah, kuning dan putih yang serasi dengan warna pada bagian belakang atau samping TV Anda dan bagian belakang penerima satelit Dish Network. Pasang kembali semua colokan komposit yang longgar ke port-nya, dan juga pastikan bahwa masing-masing port dan colokan cocok dengan warna masing-masing.

    Nyalakan penerima satelit Dish Network dan TV Anda dan izinkan menu untuk boot. Pilih entri "Digital Signal Meter" dari menu dan pergi ke luar ke parabola, meninggalkan teman dengan penerima Dish Network. Jika Anda tidak memiliki teman, tetap lanjutkan ke luar, meskipun prosesnya akan lebih rumit.

    Mulailah membuat penyesuaian ketinggian (atas /bawah) ke satelit Dish Network. Hanya sesuaikan sedikit sebelum mengizinkan layar meter sinyal digital pada penerima beberapa saat untuk memperbarui dan mengukur perubahan yang Anda buat secara real-time. Teman Anda akan melaporkan kembali untuk memberi Anda panduan tentang penyesuaian ketinggian lebih lanjut berdasarkan pada panduan penerima Dish Network. Layar meteran akan mendeteksi kekuatan sinyal saat ini dan mengarahkan Anda ke arah satelit Dish Network ke koordinat yang benar di langit di atas. Jika Anda tidak memiliki asisten, Anda harus masuk ke dalam untuk melihat layar meter sinyal setelah setiap beberapa penyesuaian untuk mengukur kemajuan Anda.

    Mulailah membuat penyesuaian elevasi (kiri /kanan) ke Dish. Satelit jaringan bersama-sama dengan penyesuaian elevasi lanjutan seperti yang diarahkan. Sekali lagi, buat hanya satu penyesuaian kecil ke satelit Dish Network, lalu tunggu panduan layar meter sinyal atau periksa sendiri layar meter sinyal. Lanjutkan proses ini hingga layar meter menunjukkan koordinat telah tercapai untuk satelit Dish Network Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101318501.html

  • Jaringan
    • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

      Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

    • Cara Menyelaraskan Dish Satellite untuk TV Langsung atau Dish Network

      Menyelaraskan parabola untuk Direct TV atau Dish Network tidak sesulit yang akan membuat Anda percaya. Ini hanya masalah mengarahkan antena parabola ke arah yang benar dan menekan beberapa tombol. Melakukannya sendiri dapat menghemat banyak uang. Langkah 1 Pastikan parabola dipasang dengan benar

    • Cara Menjadi Afiliasi Dish Network

      Jika Anda memiliki atau menjalankan situs Web Anda sendiri dan mencari cara untuk menghasilkan uang tambahan, maka Anda harus mempertimbangkan untuk menjadi afiliasi Dish Network. Program ini bekerja dengan memberi Anda tautan atau spanduk yang Anda tempatkan di halaman Anda, mempromosikan Dish Netw

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com